MU Menang Banding, Kartu Merah Bruno Fernandes Dibatalkan

MU Menang Banding, Kartu Merah Bruno Fernandes Dibatalkan

Insiden tekel Bruno Fernandes terhadap James Maddison yang membuat sang kapten Man United harus terkena kartu merah--Independent

Fernandes sendiri juga sempat mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan tersebut, bahkan menyatakan bahwa Maddison sendiri mengatakan itu bukanlah pelanggaran yang layak untuk kartu merah. 

“Saya rasa semua orang bisa melihat bahwa itu tidak layak untuk kartu merah. Jika ini dianggap sebagai kartu merah, maka kita harus melihat banyak insiden lain,” ujar Fernandes usai pertandingan.

Setelah ini, Manchester United akan bertamu ke markas Porto untuk melanjutkan perjalanan mereka di UEFA Europa League pada Jumat, 4 Oktober 2024 WIB. 

Sebelumnya, Marcus Rashford dkk harus tertahan seri oleh FC Twente dengan skor 1-1. Ini menjadi ajang pembuktian bagi Erik ten Hag dan anak asuhnya untuk bisa bangkit setelah meraih hasil yang kurang memuaskan.

BACA JUGA:MU vs FC Twente: Dilema Erik ten Hag Hadapi Mantan Klub

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kritik MU, Erik Ten Hag Mencoba Kalem

Dengan kemenangan banding ini, Manchester United mendapatkan dorongan moral yang sangat dibutuhkan setelah menelan kekalahan telak dari Spurs dan menghadapi krisis performa di awal musim. 

Sang kapten kini bisa kembali membantu timnya dalam pertandingan-pertandingan penting mendatang, terutama setelah United merosot ke peringkat 13 di klasemen sementara Premier League.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn