Eri Cahyadi Tanggapi Isu Rakyat Versus Partai Politik di Pilwali Kota Surabaya

Eri Cahyadi Tanggapi Isu Rakyat Versus Partai Politik di Pilwali Kota Surabaya

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway -

Alih-alih membuat huru-hara, Eri dan Armuji memilih untuk fokus membuat program yang bermanfaat demi kesejahteraan masyarakat Kota Surabaya.

BACA JUGA:MAKI Siap Kampanyekan, Er-Ji Siap-Siap Lawan Kotak Kosong

BACA JUGA:Temui KPU Kota Surabaya, MAKI Jatim Dukung Kotak Kosong

Mulai dari memastikan tidak ada lagi kemiskinan di Kota Pahlawan, menekan angka putus sekolah dan gizi buruk atau stunting.

"Ayo ojo mikir liyane, ojo dipecah-pecah. Pemerintah mlaku dewe blegedes, gak iso (Ayo jangan berpikir yang lain, jangan dipecah-pecah. Pemerintah berjalan sendiri itu gak bisa, Red)," imbuhnya.


Suasana aksi Gerakan Coblos Kotak Kosong Surabaya di depan Gedung DPRD Kota Surabaya, Selasa, 17 September 2024.-Vincentius Andito Dwijaya Bhakti-Harian Disway -

Ketika ditanya terkait target kemenangan, Eri Cahyadi enggan menjawab dengan spesifik. Ia menekankan bahwa kemenangan Eri-Armuji adalah untuk kepentingan rakyat.

"Kalau saya tidak bicara menang berapa persen. Jadi jangan tanya lagi menang berapa. InsyaAllah kita ini harus bisa memberikan yang terbaik," tandas Eri. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: