SEVENTEEN Rilis Daftar Lagu di Album Spill the Feels, Ada Kolaborasi dengan DJ Khaled!

SEVENTEEN Rilis Daftar Lagu di Album Spill the Feels, Ada Kolaborasi dengan DJ Khaled!

SEVENTEEN Rilis Daftar Lagu Album Baru Spill the Feels, Ada Kolaborasi dengan DJ Khaled! Foto: SEVENTEEN dalam konsep foto untuk album Spill the Feels versi FEEL YOU--X @pledis_17

BACA JUGA:Menyala! 5 Hal Seru dari Penampilan SEVENTEEN Lollapalooza Berlin 2024

BACA JUGA:CARAT Siap-Siap! SEVENTEEN Geber Tur Dunia Right Here, Bakal ke Indonesia?

Dalam teaser tersebut, terdengar beberapa detik suara khas R&B/Hip-hop DJ Khaled yang dipadukan dengan melodi catchy khas SEVENTEEN.

Teaser berdurasi 40 detik tersebut menunjukkan interface sebuah smartphone yang menerima email dari DJ Khaled. Email itu berbunyi, "Aku baru saja menambahkan suara khasku ke dalam lagu kita yang telah selesai, jadi lihatlah. MENYALA BANGET." Sampel lagu itu diputar di latar belakang.

Ini adalah kolaborasi SEVENTEEN dengan musisi Hollywood yang kesekian kali. Sebelumnya, mereka berkolaborasi dengan bintang-bintang pop seperti Anne-Marie, Pink Sweat$, Marshmello, dan New Kids On The Block.

"Seiring dengan keinginan kami untuk terus menampilkan beragam musik dan membuktikan spektrum yang luas, kami sungguh-sungguh menantikan sinergi bersama DJ Khaled," begitu pernyataan resmi Pledis Entertainment, agensi SEVENTEEN.

Makna Spill The Feels


Seventeen bakal comeback dengan merilis mini album Spill the Feels --X @pledis_17

Judul album Spill the Feels memiliki makna tersendiri. Jika huruf-hurufnya disusun ulang, maka akan membentuk kalimat I FELT HELPLESS yang berarti "Aku Merasa Tak Berdaya". Ini menunjukkan bahwa album baru SEVENTEEN banyak menyampaikan pesan emosional.

SEVENTEEN juga telah merilis tiga set foto konsep untuk album terbaru mereka, yaitu FEEL BLUE, FEEL NEW, dan FEEL YOU. Ketiga konsep ini menggambarkan perjalanan transformasi emosional yang disampaikan melalui foto yang dibagikan.

Dimulai dari rasa putus asa di FEEL BLUE, dimana para anggota terlihat tenggelam dalam air. Kemudian versi FELL NEW hadir dengan konsep lebih cerah, yang menggambarkan perasaan menerima perasaan positif dan kebebasan.

BACA JUGA:SEVENTEEN Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Kabar Gembira untuk CARAT!

BACA JUGA:Jeonghan SEVENTEEN Berangkat Wamil, Tinggalkan Pesan Manis yang Bikin Terharu!

Dan akhirnya versi FEEL YOU, yang menunjukkan 13 anggota yang menemukan kenyamanan dalam kebersamaan. Konsep ini menunjukkan solidaritas yang telah diceritakan SEVENTEEN sejak mereka debut pada tahun 2015.

5. Proyeksi Penjualan
SEVENTEEN Rilis Daftar Lagu Album Baru Spill the Feels, Ada Kolaborasi dengan DJ Khaled! Foto: SEVENTEEN dalam konsep foto untuk album Spill the Feels versi FEEL YOU--X @pledis_17

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pledis entertainment