Spurs Menang Tipis 2-1, Ferencvaros Gagal Manfaatkan Peluang Terakhir

Spurs Menang Tipis 2-1, Ferencvaros Gagal Manfaatkan Peluang Terakhir

Potret kemenangan Tottenham 2-1 atas Ferencvaros-X Tottenham-

HARIAN DISWAY - Tottenham Hotspur menang dramatis 2-1 atas Ferencvaros dalam laga UEFA Europa League pada 3 Oktober 2024. Pertandingan penuh ketegangan ini diwarnai dengan gol yang dianulir serta aksi heroik Brennan Johnson yang memastikan kemenangan Spurs di menit-menit akhir.

Gol Barnabas Varga yang dianulir menjadi kejutan sekaligus momen pertama pada pertandingan kali ini. Gol sempat dinyatakan sah, namun tak lama kemudian wasit melakukan pengecekan VAR dan membatalkan gol tersebut karena offside dari pemain Ferencvaros.

Gol pertama sebenarnya diraih oleh Tottenham melalui tendangan Pape Matar Sarr. Melihat bola bergulir di depan gawang Ferencvaros, Sarr tak menyia-nyiakan peluang dan berhasil menembus pertahanan lawan. Skor sementara 1-0.

Tidak ingin tertinggal, Ferencvaros berusaha menyamakan kedudukan dengan melakukan serangan bertubi-tubi ke gawang Tottenham. Namun, pertahanan Spurs terlalu tangguh untuk ditembus, dan mereka membutuhkan strategi khusus untuk membongkarnya.

Beberapa peluang bagus Tottenham tak menambah keunggulan, sementara Ferencvaros memperkuat pertahanan hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Ferencvaros di Europa League 3 Oktober 2024

BACA JUGA:MU Bertekad Bangkit Lawan Porto di Liga Europa, Bruno Fernandes Cs Move On dari Kekalahan Kontra Tottenham

Matheus Saldanha mencoba membangkitkan semangat tim di awal babak kedua dengan tendangan langsung dari luar kotak penalti, tetapi bola melenceng dari target.

Pada menit ke-60, Saldanha digantikan oleh Kristoffer Zachariassen. Dengan pergantian ini, pelatih Ferencvaros, Pascal Jansen, berharap bisa mengubah gaya permainan menghadapi Tottenham.

Timo Werner juga menyia-nyiakan peluang besar pada menit ke-64. Mendapat umpan terobosan cantik dari Mikey Moore, finishing Werner yang buruk hanya membuahkan peluang sia-sia.

Meski Ferencvaros terus bermain agresif, Tottenham tidak kehabisan ide untuk membangun serangan baru.


Potret pemain Spurs Brennan Johnson berjabat tangan dengan Dejan Kulusevski-X Tottenham-

Memainkan Brennan Johnson dari bangku cadangan terbukti sebagai keputusan yang tepat dari pelatih Tottenham, Ange Postecoglou.

Beberapa kali Johnson menciptakan peluang emas, dan akhirnya mencetak gol pada menit ke-85. Tendangannya yang membentur tiang gawang membuat skor menjadi lebih aman dengan sisa waktu lima menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: