Man United Kena Comeback dan Nyaris Kalah Lagi, Erik Ten Hag Salahkan Pemain Belakang

Man United Kena Comeback dan Nyaris Kalah Lagi, Erik Ten Hag Salahkan Pemain Belakang

Man United kembali gagal raih kemenangan saat bertamu ke markas Porto di matchday kedua UEL 2024/2025. Jumat, 4 Oktober 2024--instagram @manchesterunited

HARIAN DISWAY - Manchester United kembali gagal meraih kemenangan di ajang Liga Eropa atau Europa League setelah hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan FC Porto pada Jumat, 4 Oktober 2024 WIB. 

Klub berjuluk Setan Merah itu sempat unggul dua gol lebih dulu sebelum Porto membalas dan memaksa pertandingan berakhir imbang di Estadio do Dragao, Portugal.

Manchester United membuka keunggulan dalam 20 menit pertama lewat gol Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund

Tetapi Porto berhasil menyamakan kedudukan dengan dua gol cepat dari Pepe dan Samu Omorodion sebelum babak pertama usai.

Tak lama setelah babak kedua dimulai, Omorodion kembali mencetak gol, membawa tuan rumah berbalik unggul 3-2.

BACA JUGA:Hasil Liga Eropa Porto vs Man United 3-3: Duh Setan Merah Kena Comeback, Gagal Menang Lagi...

BACA JUGA:Live Streaming Porto vs MU, Uji Nyali Erik ten Hag


Selebrasi para pemain Man United setelah Marcus Rashford mencetak gol pembuka saat melawan Porto pada pekan kedua Liga Europa 2024/2025. Jumat, 4 Oktober 2024--instagram @manchesterunited

Manchester United semakin tertekan ketika kapten mereka, Bruno Fernandes, menerima kartu merah di menit ke-81

Kartu merah itu merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut didapat Bruno. Sebelumnya ia menerima kartu merah di pertandingan Premier League melawan Tottenham, di pekan yang sama.

Beruntung Setan Merah berhasil menyelamatkan satu poin setelah Harry Maguire -yang masuk sebagai pemain pengganti- mencetak gol di injury time melalui sundulan, dari skema sepak pojok.

Pelatih Man United, Erik ten Hag, mengungkapkan perasaan campur aduknya setelah pertandingan. Ia menyoroti kegagalan timnya untuk mempertahankan konsentrasi dan menjaga penguasaan bola. 

"Kami mencetak dua gol hebat, tapi kemudian kami kehilangan fokus. Kami tidak bisa mempertahankan penguasaan bola dan bertahan dengan baik. Itu memberi kesempatan bagi Porto untuk membalikkan keadaan," ujar Ten Hag dalam konferensi pers usai laga.

BACA JUGA:Erik ten Hag Pede Enggak Dipecat MU, Fans Harap Sabar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn