7 Variety Show Jeonghan SEVENTEEN Untuk Obati Kangen Selama Paduka Wamil

7 Variety Show Jeonghan SEVENTEEN Untuk Obati Kangen Selama Paduka Wamil

7 Variety Show Jeonghan SEVENTEEN--Akun Instagram Jeonghan

HARIAN DISWAY - Jeonghan SEVENTEEN tak hanya punya daya tarik tersendiri saat berada di panggung. Tapi juga saat di variety show. Terutama kalau itu adalah sebuah permainan yang memperebutkan kemenangan.

Idol yang oleh CARAT Indonesia menyabet julukan Paduka itu sering menghalalkan segala cara demi memenangkan sebuah permainan. Begitulah, kalau memiliki jiwa kompetitif yang kuat. Tapi justru hal itulah yang membuat Paduka, eh Jeonghan, makin menarik.

Cara-cara yang ia lakukan di acara ragam SEVENTEEN, Going Seventeensering menjadi pembicaraan. Walaupun terkesan licik dan curang, tapi ia jenius. Hal itu membuat penggemar antusias saat Jeonghan diundang ke variety show.

Selain cerdik, ia juga selalu punya cara untuk memberikan fan service terbaik untuk para penggemarnya.

Nah, mumpung Jeonghan baru saja merayakan ulang tahun ke-29, yuk nonton lagi 7 variety show lucu yang dihadiri Jeonghan. Hitung-hitung untuk obati rasa kangen karena ditinggal wamil, ya!

BACA JUGA:6 Gaya Rambut Jeonghan SEVENTEEN yang Bisa Jadi Inspirasi!

BACA JUGA:7 Potret Transformasi Jeonghan SEVENTEEN, dari Bayi hingga Persiapan Wamil!

1. Prison Life of Fools (2019)


Jeonghan dan Seungkwan di Prison Life of Fools--Akun Twitter

Mengangkat mafia game sebagai permainan, tentu kehadiran Jeonghan di variety show ini sangat dinanti. Sebab, Jeonghan sering mendapat peran mafia di acara ragam pribadi mereka, Going Seventeen.

Jeonghan menjadi salah satu bintang tamu Prison of Life pada episode 11 dan 12 bersama Seungkwan. Sesuai tajuknya, permainan dilakukan di pada ruangan dengan konsep penjara. Misinya adalah menangkap tiga mafia dengan uang tahanan 9 juta won.

Dan yang memenangkan permainan ini adalah tim Jeonghan. Mereka berhasil membawa uang tahanan sebesar 5 juta won. Banyak tantangan lucu yang dilakukan Jeonghan pada acara ini. Menggemaskan!

BACA JUGA:Jeonghan SEVENTEEN Berangkat Wamil, Tinggalkan Pesan Manis yang Bikin Terharu!

BACA JUGA:Jeonghan dan Jun Bakal Absen dari Jadwal SEVENTEEN

2. Battle Trip (2019)


Jeonghan dkk di Battle Trip--Akun resmi Battle Trip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: my drama list