5 Rekomendasi Body Lotion untuk Mengatasi Kulit Kering

5 Rekomendasi Body Lotion untuk Mengatasi Kulit Kering

Rekomendasi Body Lotion untuk Mengatasi Kulit Kering--ProductNation

HARIAN DISWAY - Kulit kering sering menjadi masalah yang mengganggu. Terutama saat cuaca tidak menentu atau ketika kita terlalu lama berada di ruangan ber-AC.

Kondisi itu bisa menyebabkan kulit terasa kasar, bersisik, bahkan gatal. Salah satu cara efektif untuk mengatasi masalah itu adalah dengan menggunakan body lotion yang tepat.

Berikut adalah lima rekomendasi body lotion terbaik yang bisa membantu mengatasi kulit kering.

1. Scarlet Whitening Body Lotion


Scarlet Whitening Body Lotion--Shopee

Scarlet Whitening Body Lotion terkenal karena kandungan bahan aktif yang mampu menjaga kelembaban kulit sekaligus mencerahkan.

Produk itu mengandung glutathione dan vitamin E yang bekerja efektif untuk melembabkan serta membantu mencerahkan kulit yang kusam akibat kekeringan.

Tekstur lotion itu ringan dan cepat meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Sehingga nyaman digunakan setiap hari. Selain itu, aroma yang dihasilkan juga tahan lama, memberikan kesegaran yang menyenangkan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Foundation untuk Tampilan Flawless yang Anda Idamkan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cushion untuk Tampilan Flawless Sepanjang Hari

2. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion


Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion--Tokopedia

Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion adalah pilihan bagi siapa saja yang mencari lotion dengan kandungan pencerah serta kelembaban yang maksimal.

Dilengkapi dengan teknologi "serum burst," produk itu menggabungkan manfaat gluta-glutathione dan hyaluronic acid yang mampu memberikan kelembaban intensif sekaligus meratakan warna kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: