Sinopsis The Platform 2, Siksaan Baru Para Tahanan di Penjara Vertikal

Sinopsis The Platform 2, Siksaan Baru Para Tahanan di Penjara Vertikal

Sinopsis The Platform 2 yang tayang di Netflix--Netflix

HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah tak sabar menonton kelanjutan film horor The Platform di Netflix?

Sekuel dari thriller psikologis produksi Spanyol itu akhirnya dirilis. Judulnya, The Patform 2, yang bisa dinikmati sejak Jumat siang, 4 Oktober 2024 lalu.

The Platform 2 adalah sekuel langsung dari film berjudul sama yang rilis pada 2019 silam. Film ini juga masih disutradarai Galder Gaztelu-Urrutia. Dibintangi oleh Milena Smit dan Hovik Keuchkerian sebagai dua pemeran utama.

Seperti sebelumnya, The Platform 2 mengisahkan sebuah penjara bernama Pusat Manajemen Mandiri Vertikal. Penjara itu berbentuk menara besar yang menampung banyak sekali tahanan.

BACA JUGA:Princess Diaries 3 Resmi Digarap, Anne Hathaway Comeback!

BACA JUGA:Panda Plan, Film Baru Jackie Chan, Gabungkan Animasi dan Pesan Sosial

Berjumlah puluhan lantai, yang setiap lantainya hanya menampung dua orang tahanan. Mereka diberi makan melalui sebuah platform yang dikirim mulai dari lantai paling atas. Sehingga semakin turun ke bawah, makanannya makin tersisa sedikit.


Sinopsis The Platform 2 yang tayang di Netflix--Netflix

Salah satu yang menarik di film ini adalah nama karakternya. Nama mereka menggunakan kata-kata random dari Bahasa Indonesia.

Seperti di film sebelumnya ada yang bernama Goreng dan Trimagasi (Terima kasih). Di film kedua ini ada yang bernama Perempuan dan Dagin Babi.

Penasaran dengan kisah yang terjadi di film kedua ini? Simak sinopsis singkat The Platform 2 berikut ini. Dijamin tidak ada spoiler.

BACA JUGA:Jackie Chan Masih Menyala di Film Panda Plan, Paduan Sempurna Aksi Bela Diri dan Komedi

BACA JUGA:Sinopsis The Wild Robot, Tayang 5 Oktober 2024

Sinopsis The Platform 2

Berjarak lima tahun setelah film pertama, film Spanyol The Platform 2 masih berkisah di penjara vertikal yang sistemnya pemberian makannya kejam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: netflix