13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari G-Dragon hingga Nagita Slavina!

13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari G-Dragon hingga Nagita Slavina!

Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina!--allkpop

10. Kang Daniel


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: Kang Daniel saat menghadiri konser reuni 2ne1--X @_you_like_TOP

Kang Daniel jadi sorotan saat hadir di konser reuni 2NE1 di hari kedua. Sebagai salah satu idol terkenal di industri K-pop, kehadirannya di konser ini menarik perhatian banyak netizen.

Kang Daniel sebelumnya pernah bekerja sama dengan CL, leader 2NE1. CL  pernah bergabung dengan agensinya, Konnect Entertainment, pada 2021.

Meskipun CL tidak memperpanjang kontrak pada 2023, Kang Daniel tetap menunjukkan dukungannya untuk 2NE1. Saat kameranya menyorot dirinya di konser, ia terlihat menari mengikuti lagu hits 2NE1, I’m The Best.

BACA JUGA:Terancam Bangkrut, Kang Daniel Laporkan Pemegang Saham Utama Agensinya Sendiri

BACA JUGA:Jihyo TWICE Pacaran dengan Yun Sung Bin, Netizen Sebut Kang Daniel Hingga Benteng Takeshi

11.  Kevin, Changmin, dan Chanhee (The Boyz)


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: Changmin, Kevin, dan Chanhee dari The Boyz terlihat menghadiri konser 2ne1 di Seoul--X @_you_like_TOP

Tiga member The Boyz, Kevin, Changmin, dan Chanhee, juga turut menghadiri konser reuni 2ne1. Chanhee tampak duduk di bangku penonton dengan topi merah.

Sedangkan Kevin dan Changmin membagikan momen seru di Instagram Story mereka. Changmin mengabadikan penampilan 2NE1 dan mention akun instagram semua member 2ne1.

Kevin juga menunjukkan dukungannya dengan memposting lightstick 2ne1-nya dengan latar belakang konser. Ia menulis, "Blackjack for life," yang jelas menunjukkan bahwa ia penggemar berat 2ne1.

The Boyz juga masuk ke daftar idol yang ikut mengucapkan selamat untuk konser reuni dan debut anniversary ke-15 2NE1.

BACA JUGA:Pecah! Jacob THE BOYZ Bawakan Lagu Sialan dari Juicy Luicy di Zeneration II Jakarta

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Konser The BOYZ di Indonesia, Dijual Mulai Hari Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber