13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari G-Dragon hingga Nagita Slavina!

13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari G-Dragon hingga Nagita Slavina!

Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina!--allkpop

8. Jinhwan dan DK (iKON)


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: DK dan Jinhwan IKON terlihat hadiri konser reuni 2ne1--X @_you_like_TOP

Dari boy group iKON, Jinhwan dan DK juga hadir untuk mendukung konser reuni 2NE1. Jinhwan datang di hari kedua dan terlihat duduk di antara penonton. Ia menikmati penampilan energik dari 2NE1.

Sementara itu, DK hadir di hari ketiga dan tidak lupa mengabadikan momen konser di Instastory-nya.

Kehadiran DK dan Jinhwan menunjukkan, bahwa meskipun iKON tidak lagi berada di bawah naungan YG, mereka tetap menjaga hubungan baik dengan artis-artis senior.

DK juga ikut berfoto dengan artis lain di belakang panggung. Memperlihatkan kebersamaan dan hubungan baik yang terjalin di antara artis YG Entertainment.

BACA JUGA:Bobby Akhirnya Ungkap Alasan iKON Hengkang dari YG Entertainment, Benarkah Karena Dikekang?

BACA JUGA:Pamer Kepala Botak, Bobby iKON Resmi Masuk Wamil Hari Ini

9. Winter (aespa)


Idolanya Para Idol! 13 Artis yang Hadiri Konser Reuni 2NE1, dari GD hingga Nagita Slavina! Foto: Winter aespa hadir pada konser reuni 2ne1.--X @_you_like_TOP

Selain NewJeans, salah satu girl group generasi keempat yang hadir di konser reuni 2NE1 adalah aespa. Member aespa, Winter terlihat duduk di bangku penonton dan antusias saat menyaksikan penampilan legendaris 2NE1.

Kehadiran aespa menunjukkan bahwa 2NE1 tetap menjadi panutan bagi banyak artis baru di K-pop. Selain itu, kempat member aespa juga memberikan video ucapan selamat kepada 2NE1 atas reuni konser dan ulang tahun debut ke-15 dalam sebuah video.

Video itu ditayangkan saat konser dan menjadi sorotan bagi banyak penggemar, menunjukkan rasa hormat mereka kepada para seniornya.

BACA JUGA:Winter Aespa Jadi Brand Ambassador New Balance, Inilah Koleksi Terbarunya!

BACA JUGA:ae-aespa Curi Perhatian dengan Tampilan Baru, Karina dkk Mirip Karakter Game!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber