Iklan Garuda Futsal League 2024 Tayang di Times Square New York

Iklan Garuda Futsal League 2024 Tayang di Times Square New York

Video promosi Garuda Futsal League (GFL) 2024 tayang di Times Square New York, Amerika Serikat-Dokumentasi Garuda Futsal League-

HARIAN DISWAY - Videotron di Times Square New York sekarang jadi ajang untuk menaikkan image brand-brand Indonesia.

Sejumlah artis pernah memasang iklan di sana. Lalu sempat ramai juga kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) juga dilakukan dengan memutar video di sana.

Terbaru event Garuda Futsal League (GFL) 2024 melakukan hal serupa. Video promo GFL juga ditampilkan di Times Square, New York. 

Salah satu tempat paling ikonik di dunia itu menampilkan video promosi turnamen futsal antar SMA/SMK di sana. Promosi itu pun diklaim yang pertama dilakukan event futsal di Indonesia.

Muhammad Akhva Aulia Nusantara, founder sekaligus Presiden GFL, mengatakan bahwa langkah itu adalah bagian dari strategi mereka.

"Kami ingin membawa GFL ke level internasional, gak cuma di Indonesia aja," ujar Muhammad Akhva Aulia dengan bangga. 

BACA JUGA:Garuda Futsal League (GFL) 2024 Resmi Diluncurkan, Event Futsal Bergengsi Surabaya dan Sekitarnya!

Video Promosi GFL di Times Square New York 


Garuda Futsal League (GFL) dijadwalkan berlangsung pada 21 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Video promosi GFL itu tayang di Times Square pada 28 September 2024, dan kembali ditampilkan saat final GFL Series I di GOR Futsal Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Minggu, 6 Oktober 2024.

Momen itu menjadi penutup sempurna untuk serangkaian pertandingan seru yang digelar selama seri pertama GFL.

Menurut Akhva, penampilan GFL di Times Square bukan sekadar iklan biasa, tetapi juga sebagai simbol eksistensi GFL di kancah global.

“Kami ingin menunjukkan kalau liga futsal paling bergengsi di Indonesia ini layak mendapat tempat di panggung dunia,” tambahnya.

Selain itu, dengan tampilnya GFL di Times Square, mereka juga memberi apresiasi khusus kepada semua sponsor yang mendukung acara tersebut. Hal itu membuka peluang GFL untuk lebih eksis di tingkat internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: