Iklan Garuda Futsal League 2024 Tayang di Times Square New York

Iklan Garuda Futsal League 2024 Tayang di Times Square New York

Video promosi Garuda Futsal League (GFL) 2024 tayang di Times Square New York, Amerika Serikat-Dokumentasi Garuda Futsal League-

BACA JUGA:Daftar 25 Pemain yang Dipanggil TC Timnas Futsal, Persiapan Hadapi AFF Futsal Championship 2024

Daftar Juara Garuda Futsal League 2024


Pembukaan Garuda Futsal League, 7 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Dalam pertandingan final, SMAN 1 Wonoayu berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan SMAN 12 Surabaya dengan skor 2-1.

Pertandingan berlangsung sengit, di mana SMAN 1 Wonoayu lebih dulu unggul lewat gol M. Fabriansyah di menit ke-16.

Namun, gol balasan dari Asyraf di menit ke-19 membuat pertandingan semakin ketat. Menjelang akhir laga, M. Fahrizal mencetak gol kemenangan dan memastikan SMAN 1 Wonoayu juara.

"Alhamdulillah, anak-anak tampil luar biasa dan kami tetap rendah hati," kata Edi Gansar Pribadi, pelatih SMAN 1 Wonoayu, seusai pertandingan.

BACA JUGA:Wow! Bintang Timur Surabaya Juarai Liga Futsal Indonesia Tiga Musim Beruntun!

Di perebutan tempat ketiga, SMAN 1 Menganti menang dramatis 3-2 atas SMAN 1 Gedangan. Setelah pertandingan, acara semakin meriah dengan penampilan spesial dari Mr. Jono & Joni.

Ribuan penonton ikut bergoyang dan bersorak saat mereka membawakan beberapa lagu hit. Akhva menambahkan, konsep perpaduan antara olahraga dan hiburan memang sengaja dihadirkan.

"Kami ingin menggabungkan sport dan entertainment, dan malam ini benar-benar pecah dengan penampilan Mr. Jono & Joni," ujar Akhva penuh semangat.

GFL seri pertama diikuti 24 tim dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Keseruan GFL akan berlanjut di kota-kota lain dalam seri berikutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: