Persebaya Punya Tembok Tangguh, Slavko Damjanovic Jadi Favorit Bonek September 2024

Persebaya Punya Tembok Tangguh, Slavko Damjanovic Jadi Favorit Bonek September 2024

Slavko Damjanovic menjadi benteng tangguh Persebaya di musim 2024/2025-Instagram @officialpersebaya -

Dari empat nominasi, termasuk Malik Risaldi, Flavio Silva, dan Andhika Ramadhani, Slavko Damjanovic berhasil memperoleh suara terbanyak.

Polling tersebut dimulai pada 4 Oktober dan ditutup pada 6 Oktober pukul 21.00 WIB. Keempat pemain yang dinominasikan dipilih berdasarkan penilaian tim pelatih dan manajemen. 

Hasil polling menunjukkan bahwa Slavko Damjanovic mengumpulkan 69 persen suara dari total 7.889 pemilih. Itu adalah pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan dukungan yang kuat dari Bonek.

“Saya sangat senang dan bangga kepada tim, serta berterima kasih kepada dukungan Bonek-Bonita yang selalu setia kepada kami," ujar Slavko Damjanovic dikutip dari laman resmi Persebaya. 

"Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk tim ini agar kita bisa mencapai tujuan bersama,” sambungnya. 

BACA JUGA:Toni Firmansyah Kembali ke Persebaya Usai Loloskan Timnas U-20 ke Piala Asia

Statistik Menawan Slavko Damjanovic


Bek asing baru Persebaya dari Montenegro, Slavko Damjanovic-Instagram @slavko_23-

Statistik Slavko Damjanovic di lapangan juga sangat mencolok. Dalam empat laga terakhir di Liga 1 , ia mencatatkan total waktu bermain 403 menit, termasuk waktu tambahan.

Menariknya, dalam empat pertandingan tersebut, Persebaya berhasil meraih tiga clean sheet. Dalam setiap pertandingan selama bulan September, Slavko selalu membuat penyelamatan yang luar biasa.

Misalnya, dalam laga melawan PSBS Biak, ia berhasil menghalau bola yang meluncur ke gawang yang sudah kosong.

Tak hanya itu, dalam pertandingan melawan Persis, Slavko juga berkontribusi dengan satu assist. Umpan jarak jauh yang ia lepaskan membuat Malik Risaldi mencetak gol penyama kedudukan.

Penampilan konsisten dan signifikan Slavko Damjanovic menjadi alasan mengapa Persebaya tampil begitu menawan di pekan awal Liga 1 2024/2025. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id