Panda Plan, Aksi Jackie Chan yang Berjuang Melawan Penculik dalam Misi Penyelamatan Bayi Panda

Panda Plan, Aksi Jackie Chan yang Berjuang Melawan Penculik dalam Misi Penyelamatan Bayi Panda

Sinopsis film Panda Plan, Jackie Chan berjuang melawan penculik dalam misi penyelamatan bayi panda. --21 Cineplex

HARIAN DISWAY - Aktor laga legendaris, Jackie Chan kembali hadir dalam film aksi komedi, lewat film Panda Plan, atau Xiong Mao Ji Hua dalam bahasa aslinya. Film ini sedang tayang di bioskop Indonesia dan menjadi salah satu film yang recomended.

Film ini menarik perhatian dengan premis unik, ketika Jackie memerankan dirinya sendiri sebagai bintang laga internasional yang terlibat dalam misi penyelamatan seekor panda lucu bernama Hu Hu di kebun binatang.

Dengan cerita yang berdurasi 1 jam 39 menit, Panda Plan disutradarai Luan Zhang, yang sebelumnya mengarahkan Song of Youth (2019) dan Five Me Five (2022). Sementara itu, naskah film ini ditulis Wei Xu, Meng Yida, dan Luan Zhang sendiri.

BACA JUGA: Panda Plan, Film Baru Jackie Chan, Gabungkan Animasi dan Pesan Sosial

Film ini tidak hanya menyuguhkan aksi seru, tetapi juga dipenuhi momen lucu yang akan membuat penonton tertawa. Selain menawarkan hiburan, film ini juga mengandung pesan penting tentang perlindungan hewan dan lingkungan.

Ceritanya yang ringan dengan perpaduan aksi dan komedi yang pas untuk segala usia, bisa menjadi rekomendasi film keluarga di bioskop. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Film Panda Plan


Sinopsis film Panda Plan, rekomendasi film bioskop keluarga. --TIX ID

Film ini mengisahkan tentang Jackie yang memerankan dirinya sendiri sebagai seorang bintang Kung Fu legendaris. Jackie diundang untuk mengadopsi seekor panda lucu bernama Hu Hu yang memiliki pesona unik berkat matanya yang menarik.

BACA JUGA: Daftar Pemain Film A Legend, Ada Jackie Chan Hingga Lay EXO

Di tengah kedamaian Jackie dan panda kecil tersebut, tiba-tiba kehidupan mereka terusik ketika Hu Hu menjadi target sekelompok penjahat internasional yang berencana menculiknya untuk dijual di pasar gelap.

Cerita berpusat pada usaha Jackie untuk melindungi Hu Hu dari incaran sindikat kejahatan yang sangat berbahaya. Jackie bersama agennya yang cerdik, David (Xiang Wei), dan pengasuh panda yang penuh dedikasi, Xiaozhu (Ce Shi).

Mereka membentuk trio yang berusaha sekuat tenaga menjaga keselamatan Hu Hu. Mereka menggunakan keterampilan bela diri, taktik cerdas, dan kecerdikan untuk menghadapi para penjahat yang kejam.

BACA JUGA: Jackie Chan Masih Menyala di Film Panda Plan, Paduan Sempurna Aksi Bela Diri dan Komedi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: