Ibunda Bela P Diddy: Anakku Bukan Monster!

Ibunda Bela P Diddy: Anakku Bukan Monster!

Ibu P Diddy, Janice Combs Akhirnya Buka Suara Terkait Masalah Anaknya-Jason Kempin/Getty Image untuk MTV-The Today Show

HARIAN DISWAY - Kasus P Diddy telah bergulir teramat jauh. Pada 16 September 2024, ia ditangkap atas tuduhan pelecehan seksual, pemerasan, dan prostitusi terhadap orang-orang yang diundang di White Party.

Kini, dugaan kejahatannya semakin berlapis. Setelah lagu Eminem yang berjududl Fuel viral di media sosial, keluarga mendiang Tupac Shakur menyelidiki kembali kematiannya. Lagu Eminem mengisyaratkan Diddy sebagai otak di balik pembunuhan rapper muda itu.

Pengacara keluarga Tupac Shakur mengklaim bahwa P Diddy (yang bernama asli Sean John Combs itu) harus dijadikan tersangka. Sebab, ia menawarkan sejumlah uang pada anggota geng kriminal bernama Keefe D untuk menembak Tupac.

P Diddy dengan lantang membantah tuduhan itu. Ia memastikan dirinya tidak ada sangkut pautnya dengan kematian Tupac.

BACA JUGA:Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

BACA JUGA:Kevin Hart Tolak Berkomentar soal Pesta Sean Diddy Comb setelah Penangkapannya

Setelah penangkapannya, semakin banyak gugatan baru yang dilayangkan oleh korban. Terhitung ada 120 gugatan yang peristiwanya terjadi dalam rentang 30 tahun terakhir.


Selebriti yang terkait kasus P Diddy tutup mulut korban, Leonardo DiCaprio terlibat?-AFP-

Hal itu memicu banyak reaksi, termasuk dari keluarga Diddy. Ibu Diddy, Janice Small Combs angkat bicara.

Dalam pernyataannya melalui pengacara, Janice Combs menyayangkan pengadilan yang seperti tidak memberi kesempatan pada putranya untuk membuktikan diri. Dia meyakini bahwa semua tuduhan pada anaknya hanyalah narasi kebohongan.

"Menyedihkan sekali melihat anakku diadili bukan berdasarkan kebenaran, melainkan narasi kebohongan," kata ibu Diddy dalam pernyataan tersebut yang dikutip Page Six.

BACA JUGA:Rihanna Tanggapi Pertanyaan Apa Pernah Hadiri Pesta P Diddy: Gila Aja!

BACA JUGA:Joe Jonas Ubah Lirik Lagu Cake By the Ocean, Hindari Sebut P. Diddy

P Diddy sendiri sejak awal membantah semua tuduhan yang dilayangkan padanya. Sang ibu juga mengungkit masalah Diddy dengan mantan pacarnya, Cassie Ventura. Cassie lah yang kali pertama melaporkan P Diddy atas tuduhan kekerasan seksual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber