Konflik yang Sebabkan Baim Wong dan Paula Verhoeven Cerai, Ada Indikasi Orang Ketiga

Konflik yang Sebabkan Baim Wong dan Paula Verhoeven Cerai, Ada Indikasi Orang Ketiga

Konflik Penyebab Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven-baimwong-Instagram

Namun, baru-baru ini netizen curiga sedang ada konflik di antara keduanya. Pasalnya, couple yang seringkali terlihat mesra tersebut sudah jarang terlihat berdua. Baik di televisi maupun media sosial, keduanya jarang berinteraksi.

Puncak kecurigaan netizen hadir pada saat Paula menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Dia berangkat bersama teman-temannya. Tidak mengajak serta sang suami.

Ketika ditanya, Baim mengaku tidak tahu menahu mengenai acara umrah tersebut. Paula tidak pamit kepada pria yang banyak membintangi film dan sinetron tersebut.

Ketika ditanya pada suatu kesempatan, Paula menjadikan dua buah hatinya sebagai alasan. "Memang waktunya aja, karena dia (Baim) kan sibuk. Dan kalau ikut semua, anaknya jadi nggak ada yang jagain."

BACA JUGA:Sinopsis Film Lembayung, Terinspirasi dari Kisah Nyata Jin Poli Gigi yang Viral di X

BACA JUGA:4 Kontroversi Marissa Haque, Dari Twitwar Sampai Kamseupay


Konflik Penyebab Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven-baimwong-Instagram

Konflik tersebut terasa semakin jelas ketika Baim Wong menguggah sebuah foto di Instagram. Foto itu memperlihatkan Baim Wong menggendong bayi. Bukanlah fotonya yang menjadi fokus netizen, melainkan caption yang ditulis Baim.

"Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepat punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya, siapa hayo?" tulisnya.

Hal itu membuat netizen semakin penasaran. Tak sedikit yang menduga-duga Paula tidak setia.

Netizen pun membanjiri kolom komentar. Ada yang menyarankan Baim untuk tidak mengambil jalan perceraian. Ada juga yang menyemangati. Bahkan ada juga yang mendukung jika harus ada perceraian, karena kedua pihak tidak lagi berjalan bersama.

BACA JUGA:5 Film yang Pernah Dibintangi Marissa Haque, Ada yang Bareng Ikang Fawzi

BACA JUGA:Profil dan Perjalanan Karier Marissa Haque, dari Aktris Jadi Cawagub Banten

Benarkah ada kemungkinan orang ketiga di antara mereka? Ataukah ini adalah konflik rumah tangga yang sudah berjalan begitu lama hingga Baim menyerah?

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi, baik dari pihak Baim Wong maupun Paula Verhoeven.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber