Perjalanan Michele Di Gregorio, Kiper Juventus yang Masuk Skuad Timnas Italia

Perjalanan Michele Di Gregorio, Kiper Juventus yang Masuk Skuad Timnas Italia

Potret kiper Juventus Michele Di Gregoria--Forza Juventus/x

Ketika Szczesny meninggalkan klub, Juventus mempertahankan Mattia Perin dan hal tersebut memungkinkan terjadinya persaingan kiper utama Juventus.

"Saya selalu berusaha untuk membantu pelatih sehingga ia dapat mengambil keputusan. Mattia adalah seorang kiper yang hebat, jadi sudah seharusnya kami mendorong satu sama lain agar meningkat setiap harinya," ujarnya.

BACA JUGA:Juventus Libas PSV Eindhoven, Thiago Motta Kritik Pemainnya

BACA JUGA:Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz Lampaui Rekor Del Piero!

Michele Di Gregorio merupakan pemain jebolan akademi Inter Milan yang dijual kepada Monza pada tahun 2022 dengan harga 6 juta Euro dan saat ini membela I Bianconeri.

"Saya menempuh pendidikan penuh di akademi Inter Milan dan bertemu dengan orang-orang yang baik, mereka juga dekat dengan saya ketika saya kehilangan ayah saya," timpalnya.

"Saya akan selalu tetap menyayangi orang-orang yang saya kenal di sana," tambahnya.

tentang David de Gea yang menepis 2 tendangan penalti AC Milan, ia ditanya apakah memiliki teknik penalti tertentu,"saya mempelajari dan mempelajari karakteristik lawan ketika di Serie C melalui video," jawabnya.

"Terkadang, anda mencoba untuk tetap berdiri diam dan di lain kesempatan anda menggerakkan satu lutut atau yang lain terlebih dahulu," lanjutnya.

*) Peserta Magang MBKM dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia