7 Drama dan Film Kim Tae Ri Lintas Generasi, dari Era Goryeo Sampai Masa Depan!

7 Drama dan Film Kim Tae Ri Lintas Generasi, dari Era Goryeo Sampai Masa Depan!

Kim Tae Ri di Premier Drama Jeongnyeon.png--DAUM

BACA JUGA:Kenalan dengan 4 Aktor Dear Hyeri, Ketika Chemistry Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook Diuji

Suatu saat, dia bertemu seorang pengantar koran bernama Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Cowok yang empat tahun lebih tua darinya itu juga jadi korban krisis ekonomi. Ia bekerja keras pagi hingga malam untuk menunjang kuliahnya.

Mengalami nasib serupa, takdir mempersatukan mereka dalam ikatan cinta. Hubungan mereka sangat indah karena keduanya saling mendukung.

Na Hee Do, yang ceriwis dan periang itu, menyemangati Baek Yi Jin mengejar karier. Sedangkan si cowok yang lebih dewasa memberikan pandanganp-pandangannya tentang kehidupan. Indah banget pokoknya.

Tapi, kenapa penggemar drakor masih trauma dengan ending serial ini, ya? Jika belum menonton, Anda bisa menyaksikan Twenty Five Twenty One di Netflix atau Viu.

BACA JUGA:Sinopsis The Judge from Hell, Park Shin Hye jadi Hakim Iblis

BACA JUGA:Seru-seru! Inilah 4 Drama Korea yang Dibintangi oleh Joy Red Velvet

7. Space Sweepers


Kim Tae Ri sebagai Kapten Jang--Netflix

Film ini mengambil latar waktu tahun 2092. Di masa itu, bumi sudah tidak dapat dihuni oleh manusia karena telah mengalami kehancuran. Para manusia pun tinggal dalam pesawat ruang angkasa.

Sebuah perusahaan teknologi bernama UTS sedang membangun orbit baru untuk tempat tinggal. Proyek itu adalah usaha untuk menciptakan kehidupan baru di Planet Mars menggunakan pohon kehidupan: Super Plant.

Kim Tae Ri berperan sebagai Jang Hyun Sook yang lebih dikenal dengan Kapten Jang. Ia tergabung dalam kru pesawat ulang-alik yang mencari sampah luar angkasa yang bisa dijual.

BACA JUGA:Bikin Baper! Simak Lirik dan Terjemahan Boyfriend Milik Yeonjun TXT, OST Cinderella at 2 AM

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Yang Dibintangi Go Min Si Selain The Frog

Tim itu diberi nama The Victory yang beranggotakan Tae Ho (Song Joong Ki) sebagai seorang pilot, Tiger Park (Jin Sun Kyu), dan sebuah robot (Yu Hae Jin).

Suatu hari, mereka menemukan sebuah artefak yang sangat berharga berwujud seorang anak manusia. Situasi menjadi rumit ketika mereka mengetahui bahwa anak itu adalah buruan banyak pihak di ruang angkasa. Dan ada harga mahal untuk yang menemukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber