7 Drama dan Film Kim Tae Ri Lintas Generasi, dari Era Goryeo Sampai Masa Depan!

7 Drama dan Film Kim Tae Ri Lintas Generasi, dari Era Goryeo Sampai Masa Depan!

Kim Tae Ri di Premier Drama Jeongnyeon.png--DAUM

BACA JUGA:Penasaran dengan Kim Sae Ron? Ini 5 Rekomendasi Drakor yang Pernah Dibintanginya

3. The Handmaiden


Kim Tae Ri sebagai Sook Hee--Naver

Film garapan Sutradara Park Chan Wook ini berhasil mendapat penghargaan dari ajang bergengsi di kancah internasional. Dan Kim Tae Ri kembali memerankan sosok yang memukau.

The Handmaiden merupakan film dengan genre romantis thriller yang dikemas dengan erotic psychological dan berlatar waktu tahun 1930-an. Tepatnya saat Korea Selatan masih menjadi jajahan Jepang. Saat itu, kondisinya digambarkan mengenaskan.

Kim Tae Ri berperan sebagai Nam Sook Hee, seorang gadis pencopet yang dipekerjakan menjadi asisten rumah tangga Hideko (Kim Min Hee), si ahli waris Jepang.

Ia bekerja untuk Count Fujiwara (Ha Jung Woo) yang ingin merampas kekayaannya dengan menikahinya dan menjebloskannya ke rumah sakit jiwa.

BACA JUGA:Sinopsis Family by Choice, Ketika Hwang In Youp Terlibat Cinta Segitiga Lagi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Hwang In Youp, Spesialis Anak SMA yang Jadi Sad Boy Terus

Sook Hee bekerja dengan baik, sesuai permintaan si bos. Dia memuji Fujiwara di depan Hideko dengan menyampaikan hal-hal manis tentangnya, dan mendoktrin Hideko agar menikahi pria itu.

Namun, yang didapatnya bukan keberhasilan. Melainkan cinta dari Hideko. Hal tersebut menjadi awal kacaunya rencana Fujiwara dan Sook Hee. Saksikan kisah mereka hanya di Netflix!

4. Jeongnyeon: The Star is Born


Kim Tae Ri sebagai Yoon Jeong Nyeon --tvN

Drama terbaru Kim Tae Ri yang akan tayang pada 12 Oktober 2024 ini mengusung genre musikal dan berlatar waktu di tahun 1950-an. Tepat setelah perang Korea.

Jeongnyeon: The Star is Born adalah drama musikal yang ceritanya perempuan-sentris. Ada tokoh perempuan utama, yang semuanya berkarakter kuat. Kim Tae Ri beradu akting dengan Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, Jung Eun Chae, dan Kim Yoon Hye.

BACA JUGA:Berpisah dengan Love Next Door, Ini 5 Drakor yang Punya Nuansa Mirip

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Gyeongseong Creature 2, Park Seo Joon Memainkan Karakter yang Berbeda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber