5 Fakta Menarik A Virtuous Bussiness, Pengganti Love Next Door yang Kocak dan Satir

5 Fakta Menarik A Virtuous Bussiness, Pengganti Love Next Door yang Kocak dan Satir

Sinopsis A Virtuous Business, remake drama Inggris yang gantikan Love Next Door di Netflix. Foto: Kim So Yeon membawa dagangan berupa pakaian dalam seksi.-JTBC-


Sinopsis A Virtuous Business, remake drama Inggris yang gantikan Love Next Door di Netflix. Foto: para pahlawan perempuan kita menghadapi banyak tantangan, termasuk cibiran sesama ibu-ibu.-JTBC-

A Virtuous Business secara realistis memberikan penggambaran masyarakat Korea pada 1992. Zaman ketika pandangan sosial mengenai seksualitas dan perempuan masih sangat konservatif dan penuh dengan batasan.

Melalui plot dan setting yang detail, A Virtuous Bussiness mengeksplorasi nilai-nilai tradisional dan tekanan sosial yang membentuk persepsi masyarakat. Terutama untuk hal yang dianggap tabu, seperti seks.

Dengan menampilkan karakter-karakter yang berusaha mendobrak norma-norma sosial, drakor ini mengajak para penonton untuk memahami bagaimana tantangan tersebut mempengaruhi kehidupan para karakter.

Drama berdurasi 12 episode itu juga mencerminkan dinamika peran perempuan yang terus berkembang dalam sejarah sosial Korea.

BACA JUGA:Sinopsis Family by Choice, Ketika Hwang In Youp Terlibat Cinta Segitiga Lagi

BACA JUGA:Berpisah dengan Love Next Door, Ini 5 Drakor yang Punya Nuansa Mirip

3. Para Perempuan Tangguh


karakter utama perempuan yang tangguh--JTBC Instagram

A Virtuous Business menyoroti kisah empat perempuan yang memiliki latar belakang yang berbeda dari segi sosial, budaya, dan ekonomi. Masing-masing dari mereka memiliki kepribadian dan tantangan hidup yang berbeda.

Han Jung Sook (Kim So Yeon) adalah ibu anak satu yang suaminya baru di-PHK. Keuangan yang mepet memaksanya mencari pekerjaan sampingan. Hingga dia menemukan tawaran pekerjaan sebagai sales produk dewasa.

Oh Geum Hee (Kim Sung Ryung) adalah ibu rumah tangga kaya. Suaminya pemilik bisnis apotek. Tapi dia merasa bosan diremehkan terus oleh sang suami. Kehidupan seks mereka juga hambar.

Seo Young Bok (Kim Sun Young) sebenarnya tidak punya masalah. Dia berkecukupan, dan mesra dengan suami. Tapi, kemesraan itu menghasilkan empat anak. Dan dia butuh merenovasi rumah demi memberikan kamar untuk si sulung.

BACA JUGA:9 Drakor Seru Tayang Oktober 2024, Kim Tae Ri Bintangi Drama Musikal Era 50-an!

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Gyeongseong Creature 2, Park Seo Joon Memainkan Karakter yang Berbeda

Sementara itu, Lee Joo Ri adalah janda manis anak satu pemilik salon kecantikan di kota kecil itu. Masih muda dan bergairah, dia sangat terbuka pada hal-hal berbau seksual.

Meskipun berbeda, namun keempat sahabat itu memiliki tujuan yang sama. Yakni mengubah hidup melalui bisnis, meskipun barang jualan mereka dianggap tabu oleh masyarakat. Pilihan produk mereka sangat beresiko dan membutuhkan banyak keberanian.

Dalam perjalanannya, empat perempuan wanita ini mendapati berbagai macam kendala. Mulai dari penolakan sosial hingga stigma yang melekat pada profesi mereka.

4. Humor yang Menghibur


5 fakta menarik A Virtuous Bussiness, pengganti Love Next Door yang kocak dan satir.-JTBC-

Meski A Virtuous Bussiness mengangkat beberapa tema yang cukup serius, seperti perjuangan melawan norma-norma sosial dan upaya untuk para perempuan agar bisa mandiri, film ini juga dipenuhi dengan humor segar.

Humor dalam drama ini tidak hanya menghibur, tetapi juga membuat cerita lebih hidup dan dinamis. Sehingga para penonton merasa terhubung dengan para karakter.

BACA JUGA:Sinopsis What Comes After Love, Drama Korea Terbaru Tentang Kisah Cinta Beda Negara

BACA JUGA:7 Rekomendasi Drakor Lee Je Hoon yang Bakal Fan Meeting di Jakarta

Simak bagaimana Han Jung Sook (Kim So Yeon) berhadapan dengan polisi ganteng, Kim Do Hyun (Yeon Woo Jin) untuk kali pertama. Eh, isi tasnya tumpah. Si polisi harus membantunya memunguti bra lucu, celana dalam mutiara, borgol berbulu, sampai cambuk kulit!

Atau ketika Lee Joo Ri (Lee Se Hee) mencoba salah satu lingerie dan memegang vibrator di dua tangannya, suami Oh Geum Hee (Kim Sung Ryung) tiba-tiba nongol.

Agak slapstick dan mudah ditebak sebenarnya. Namun situasi awkwards yang tercipta, ditambah akting para bintangnya yang prima, adegan-adegan lucu itu terasa makin jenaka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber