Ketua Majelis Syuro PKS Silaturahmi ke Rumah Prabowo, Bicarakan Cita-Cita Mendukung Kemerdekaan Palestina

Ketua Majelis Syuro PKS Silaturahmi ke Rumah Prabowo, Bicarakan Cita-Cita Mendukung Kemerdekaan Palestina

Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri bersilaturahmi ke kediaman presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di jalan Kertanegara pada Jumat, 11 Oktober 2024--Youtube PKS TV

HARIAN DISWAY – Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri bersilaturahmi ke kediaman presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di jalan Kertanegara pada Jumat, 11 Oktober 2024. 

Salim menyampaikan terima kasih telah diterima dengan baik serta mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029. 

“Teriring doa mudah-mudahan bapak selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin bangsa dan negara tercinta ini,” tambahnya.

Ia mengungkapkan hubungan PKS dengan Partai Gerindra sangat panjang dan sangat dalam, bahkan membangunkan satu hubungan batin yang sangat erat.

“Oleh karena itu kehadiran kami di sini ada beberapa hal yang kita bahas tadi yang pertama tadi sudah dijelaskan kita selalu akan mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa yang mewujudkan stabilitas politik nasional yang kokoh dan kuat untuk bersama-sama kita menghadapi semua tantangan di dalam maupun dari luar negeri,” katanya.

BACA JUGA: PKS Berkomitmen untuk Gabung Pemerintahan Prabowo

BACA JUGA: Akhirnya, PKS Merapat ke Prabowo-Gibran


Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri bersilaturahmi ke kediaman presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di jalan Kertanegara pada Jumat, 11 Oktober 2024. --Youtube PKS TV

Selain itu, silaturahmi tersebut bertujuan untuk mewujudkan cita-cita pendiri bangsa. Ia mengatakan negara maju seperti Indonesia tidak mungkin dikelola oleh satu kelompok saja.

“Kalau kita melihat situasi dunia ya semua kita melihat bagaimana kondisi yang cukup memprihatinkan, situasi yang tidak menentu, masalah ekonomi, masalah keamanan, semua itu membuat kita harus ya membuat kita semakin solid contoh yang terjadi di Rusia Ukraina bahkan agresi zionis Israel hingga bangsa Palestina,” tegas Salim.

Menurutnya, bangsa yang besar harus berpikir secara komprehensif. Bagaimana bangsa bisa menghadapi itu semua karena pasti dampaknya akan terasa.Salim mengungkapkan bahwa sebagai bangsa yang besar secara teritorial, secara penduduk, dan kekayaan alam, seharusnya bangsa Indonesia mampu menjadi pemimpin.

“Saya melihat ya, saya melihat dari perjalanan panjang bapak Prabowo Subianto itu mampu menjadi pemimpin pemimpin di kawasan ini dan yang kedua kita harus juga memberikan warna di dunia dalam arti peperangan yang terjadi dan kita tahu salah satu tujuan terbentuknya NKRI ikut dalam mewujudkan dunia, jelas Salim.

BACA JUGA: Joe Biden Dipastikan Tak Hadir Pelantikan Prabowo

Ia pun berharap bangsa Indonesia mampu bekerja keras untuk mewujudkan kemerdekaan di Palestina, selaras dengan konstitusi bangsa ini. Salim yakin jika hal tersebut dapat terwujud, NKRI tidak akan pernah dilupakan oleh bangsa Palestina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: