Kroasia vs Skotlandia 2-1: Luka Modric Cs Menang Comeback

Kroasia vs Skotlandia 2-1: Luka Modric Cs Menang Comeback

Kroasia vs Skotlandia 2-1: Luka Modric cs Menang Comeback.-Damir Sencar-AFP

ZAGREB, HARIAN DISWAY - Laga Kroasia vs Skotlandia tuntas dengan skor 2-1, Minggu, 13 Oktober 2024. Tuan rumah berhasil mengamankan tiga angka di matchday ketiga UEFA Nations League.

Itu adalah kemenangan beruntun kedua buat timnas Kroasia. Setelah para September lalu memukul Polandia 1-0. Satu-satunya kekalahan mereka di fase grup ini adalah saat melawan Portugal di matchday perdana.

Kroasia mengumpulkan 6 poin, dan nyaman di peringkat kedua klasemen Grup A1. Mereka berada tepat satu setrip di bawah Portugal. Yang sampai sekarang masih sempurna dengan tiga kemenangan dan 9 poin.   

Luka Modric dan dkk berhasil membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal lebih dulu. Dwi gol kemenangan Kroasia dicetak oleh Igor Matanovic dan Andrej Kramaric. Lalu, gol hiburan timnas Skotlandia dibukukan oleh Ryan Christie.

BACA JUGA:Manis! Kroasia vs Polandia 1-0: Luka Modric Cetak Gol di Hari Ulang Tahun ke-39

BACA JUGA:Gol ke-900 Ronaldo Bawa Portugal Menang Tipis atas Kroasia

Jalannya Pertandingan Kroasia vs Skotlandia


Andrej Kramaric mencetak satu gol ke gawang Craig Gordon saat Kroasia mengalahkan Skotlandia 2-1, 12 Oktober 2024-Instagram @hns_cff-

Bertanding di Stadion Maksimir pada Sabtu, 12 Oktober 2024, Kroasia sempat dikejutkan dengan gol Skotlandia pada menit ke-32.

Luka Sucic, yang berusaha membuang bola di area penalti, malah melakukan kesalahan. Bola yang gagal dia bersihkan jatuh ke kaki Ryan Christie, gelandang Bournemouth.

Ryan Christie pun tidak menyia-nyiakan peluang tersebut. Ia langsung melepaskan tembakan yang berhasil melewati penjagaan kiper Kroasia, Dominik Livakovic.

Meski bek tengah Kroasia Duje Caleta-Car sempat berusaha menghalau bola, tetap saja bola itu bergulir masuk ke gawang. Membuat Skotlandia unggul 1-0.

BACA JUGA:Cetak Gol Lagi, Cristiano Ronaldo Antar Portugal Kalahkan Skotlandia 2-1

BACA JUGA:4 Aturan Baru yang Berlaku di Euro 2024, VAR Jerman vs Skotlandia Dijelaskan di Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber