Nick Cannon Mengaku Hadiri Pesta Liar P Diddy pada Usia 16 Tahun, Apa yang Terjadi?

Nick Cannon Mengaku Hadiri Pesta Liar P Diddy pada Usia 16 Tahun, Apa yang Terjadi?

Nick Cannon mengungkapkan pengalamannya menghadiri pesta P Diddy saat berusia 16 tahun.--akun X @TheShadeRoom

Ia membandingkan acara-acara tersebut dengan pesta yang terlihat dalam video musik lagu One More Chance milik rapper The Notorious B.I.G. rilisan 1995. MV itu juga menampilkan P Diddy.

"Ya, aku datang ke pesta Bad Boy (Records) resmi di New York pada akhir tahun dekade 1990-an," kata Nick Cannon. "Semua orang takut berbicara. Karena mungkin mereka memiliki sesuatu untuk disembunyikan," lanjut pembawa acara America's Got Talent itu.


Nick Cannon mengaku hadiri pesta liar P Diddy pada usia 16 tahun. Foto: Nick Cannon menghadiri White Party 2009 bersama istri, Mariah Carey.- Jason Meritt-AFP via Getty Image

Sementara dirinya, Cannon membandingkan, tidak perlu menyembunyikan apa pun. "Aku di sana melakukan Harlem shake," tambahnya, merujuk pada tarian hiphop yang populer pada masanya.

BACA JUGA:Ibunda Bela P Diddy: Anakku Bukan Monster!

BACA JUGA:Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

Cannon tidak memberikan lebih banyak detail tentang apa yang ia lihat di dalam pesta tersebut. Ia juga menegaskan bahwa ia selalu dalam kondisi sadar. Tidak dalam pengaruh alkohol maupun narkoba.

Dalam acara lain, Nick Cannon juga berbicara tentang pesta P Diddy yang diadakan pada Juli lalu. Alias dua bulan sebelum rapper 54 tahun itu ditangkap atas tuduhan pelecehan seksual, kekerasan, prostitusi, dan pemerasan. 

"Aku sudah pergi ke semua pesta, bahkan nge-DJ di sana, semuanya," katanya dalam podcast One Night With Steiny. "Aku tidak pernah melihat hal-hal liar. Aku merasa mereka mungkin menyembunyikan itu dariku," tegasnya.

Saat ini, P Diddy masih ditahan di pusat penahanan federal setelah ditangkap pada 16.

BACA JUGA:Kevin Hart Tolak Berkomentar soal Pesta Sean Diddy Comb setelah Penangkapannya

BACA JUGA:Rihanna Tanggapi Pertanyaan Apa Pernah Hadiri Pesta P Diddy: Gila Aja!


Nick Cannon mengaku hadiri pesta liar P Diddy pada usia 16 tahun. Foto: Nick Cannon dan P Diddy dalam sebuah acara pada 2018.-Backgrid-

Dalam dakwaan terhadap pria bernama asli Sean John Combs itu, jaksa mengklaim bahwa anggota dan rekan-rekan dari Combs Enterprise memfasilitasi Freak Offs (pesta liar) dengan memesan kamar hotel. Dan mengisinya dengan barang-barang seperti zat pengontrol, baby oil, dan pelumas lainnya.

FBI menemukan narkoba dan 1.000 botol baby oil saat menggerebek rumah P Diddy di Los Angeles dan Miami pada Maret lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cnn