Rumor Zidane ke MU Menguat, Erik Ten Hag di Ujung Tanduk

Rumor Zidane ke MU Menguat, Erik Ten Hag di Ujung Tanduk

Zidane dilaporkan masuk radar SJR untuk gantikan Ten Hag-Real Madrid-

HARIAN DISWAY - Kabar mengejutkan datang dari kubu Manchester United. Klub berjuluk Setan Merah tersebut dikabarkan tengah mempertimbangkan Zinedine Zidane sebagai calon manajer baru mereka.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor mengenai pergantian pelatih kepala terus berkembang, terutama setelah Erik Ten Hag dinilai gagal membawa hasil positif bagi tim.

Sudah sebulan belakangan ini, Manchester United belum mampu meraih satu pun kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

Situasi ini membuat manajemen klub mulai mencari opsi lain untuk memperbaiki performa tim. Salah satu nama yang santer disebut adalah Zidane, mantan pelatih Real Madrid yang telah lama diincar oleh berbagai klub top Eropa.

Menurut laporan RMC Sport, Zidane mulai membuka diri untuk kembali ke dunia manajerial setelah hampir dua tahun rehat.

BACA JUGA:Spektakuler! Obor Olimpiade Menyala di Balon Udara, Dibawa Zidane hingga Rafael Nadal

BACA JUGA:Eks Klub Zidane, Bordeaux Girondins Resmi Bangkrut!

Meski sebelumnya ia lebih tertarik menangani tim nasional Prancis, kini Zidane dikabarkan siap mempertimbangkan tawaran dari klub besar seperti Manchester United, terutama jika proyek yang ditawarkan menarik perhatiannya.


Selebrasi Zinedine Zidane memeluk marcelo saat masih menjadi pelatih Real Madrid--instagram @zidane

Penantian Zidane Tanpa Kepastian

Zidane, yang juga merupakan legenda Timnas Prancis, sebelumnya menantikan kesempatan untuk menggantikan Didier Deschamps sebagai pelatih Les Bleus.

Namun, penantian ini tampaknya akan lebih lama dari yang diharapkan, karena Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) masih mempercayakan Deschamps untuk memimpin tim nasional dalam waktu dekat.

Melihat situasi itu, Zidane pun mulai membuka peluang untuk kembali melatih di level klub.

Kandidat Lain Untuk Manchester United

Meski Zidane menjadi kandidat yang banyak dibicarakan, Manchester United juga mempertimbangkan beberapa nama lain sebagai pengganti Ten Hag.

Pelatih seperti Thomas Tuchel, Ruud van Nistelrooy, hingga Thomas Frank (Brentford) disebut-sebut masuk dalam radar manajemen klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: