Dukung Risma di Pilgub Jatim, Eri: Pilih Emak’e Arek-arek Suroboyo

Dukung Risma di Pilgub Jatim, Eri: Pilih Emak’e Arek-arek Suroboyo

Calon Wali Kota Surabaya nomor urut 1 Eri Cahyadi menyapa warga Kampung Stand Kali, Kelurahan Karah, Kecamatan Jambangan, Minggu, 13 Oktober 2024.-Dokumentasi DPC PDIP Surabaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 memasuki pekan ketiga. Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi semakin aktif blusukan ke sejumlah kampung.

Kali ini, ia menyapa warga Kampung Stand Kali RT 2, RW 7, Kelurahan Karah, Kecamatan Jambangan, Surabaya pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Di hadapan masyarakat, Eri menyampaikan visi-misi serta program kerja-program kerja yang akan dikerjakan apabila dirinya terpilih kembali kelak. 

BACA JUGA:Eri-Armuji Dapat Nomor Urut 1 di Pilwali Surabaya 2024, Kotak Kosong Dapat Nomor 2

Tak hanya mempromosikan diri sendiri, kader PDI Perjuangan tersebut juga mengajak untuk mencoblos paslon Pilgub Jatim nomor urut 3 Tri Rismaharini-Gus Hans.

Emak’e arek-arek Suroboyo jadi calon gubernur Jawa Timur. Siapa emak’e arek Suroboyo?” tanya Eri. "Bu Risma!" sahut warga dengan kompak.

Menurut Eri, program-program kerja yang dibawa oleh Risma-Gus Hans itu menarik. Seperti program pendidikan gratis jenjang SMA/SMK Negeri di Jawa Timur.

“Surabaya untuk SD negeri-SMP negeri sudah gratis, meneruskan dari pendahulu saya, Bu Risma. Sekarang juga diberikan seragam gratis bagi pelajar tidak mampu,” tambah Eri.

BACA JUGA:Kampanye di Kampus, PDIP: Kalau Diundang, Saya Yakin Eri-Armuji Mau

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono juga hadir di lokasi. Ia mengatakan bahwa Eri-Armuji telah bekerja keras untuk meneruskan pembangunan Kota Surabaya.

Adi lantas memberikan contoh, seperti perbaikan kampung, menekan angka kemiskinan, pemberdayaan ekonomi, pendidikan gratis, dan layanan kesehatan gratis.

“Setelah membangun rumah sakit Surabaya Timur, pada tahun 2025 akan dibangun rumah sakit Surabaya Selatan. Ini agar akses pelayanan kesehatan lebih mudah,” tandas Adi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: