Membagongkan! Seunghan Tinggalkan RIIZE Dua Hari Setelah Comeback, Ini Kata Agensi

Membagongkan! Seunghan Tinggalkan RIIZE Dua Hari Setelah Comeback, Ini Kata Agensi

Seunghan tinggalkan RIIZE dua hari setelah pengumuman comeback. -SM Entertainment -

Seunghan menyanggupi. Hingga akhirnya dirilislah pernyataan pada 11 Oktober 2024 lalu. Yang menyebut bahwa Seunghan akan segera mengakhiri masa hiatusnya. Seperti diduga, fans menyambut kabar itu dengan gegap gempita.

Ternyata, ia berubah pikiran...


Seunghan tinggalkan RIIZE dua hari setelah pengumuman comeback. Foto: Seunghan merokok dalam video yang viral tahun lalu.-TikTok-

Agensi meminta maaf karena telah menyebabkan kebingungan melalui pengumuman kami tentang kembalinya Seunghan pada 11 Oktober.

BACA JUGA:Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu

BACA JUGA:Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

"Kami merasa sangat menyesal karena memprioritaskan kepentingan Wizard Production, alih-alih memprioritaskan pertumbuhan yang dicapai oleh enam anggota RIIZE yang telah bekerja sekuat tenaga," tulis agensi.

"Kami membuat keputusan (Seunghan comeback, Red) setelah berdebat lama. Karena kami pikir, jika Seunghan kembali setelah merenungkan kesalahan masa lalunya, RIIZE akan makin berkembang sebagai grup. Dan kami akan dapat memberikan kegembiraan yang lebih besar kepada artis dan penggemar," papar Wizard Production.

Namun, saat mengumumkan comeback tersebut, klaim agensi, mereka memikirkan lagi opini dan tanggapan fans. "Dan kami menyadari bahwa keputusan kami sebenarnya telah lebih menyakiti penggemar dan malah membuat mereka semakin bingung," tulis mereka.

Di saat yang sama, masih klaim Wizard, Seunghan secara konsisten menyatakan keinginan untuk meninggalkan grup. Alasannya adalah demi kebaikan para member dan BRIIZE.

BACA JUGA:Happy Sho-Day! Ini Profil dan Fakta Seru Shotaro, Member RIIZE yang Ulang Tahun ke-23 Hari Ini

BACA JUGA:Video Merokok Viral, Seunghan RIIZE Malah Dibela Habis-habisan oleh Fans

Sehingga untuk menghormati keputusan kelahiran 2 Oktober 2003 tersebut, mereka mengumumkan kepergian Seunghan dari RIIZE.

"Kami akan mendukung Seunghan di masa depan sehingga dia dapat menunjukkan bakatnya dan mewujudkan mimpinya," tulis mereka.

Debut RIIZE


Seunghan tinggalkan RIIZE dua hari setelah pengumuman comeback. Foto: RIIZE ketika masih beraktivitas dengan tujuh member lengkap. -SM Entertainment -

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi