Aneh! Kanye West Digugat Lakukan Pelecehan Seksual Mantan Asisten di Pesta P Diddy

Aneh! Kanye West Digugat Lakukan Pelecehan Seksual Mantan Asisten di Pesta P Diddy

Kanye West digugat atas pelecehan seksual mantan asisten di pesta P Diddy. Foto: Kanye West bersama mantan pacarnya, Chaney Jones, pada 2022. -RONALD MARTINEZ-Getty Images-AFP

Ketika berbincang, Kanye West memberi tahu Pisciotta bahwa mereka "suatu kali berhubungan (seksual)." Mengacu pada malam di studio Santa Monica tempat dugaan pelecehan terjadi.

Lauren Pisciotta memberi tahu Kanye West bahwa dia tidak ingat apa yang terjadi pada studio session tersebut. Di luar dugaan, Kanye West tertawa dan mengatakan, "Cewek biasanya suka bilang bahwa mereka tidak ingat."

BACA JUGA:Rihanna Tanggapi Pertanyaan Apa Pernah Hadiri Pesta P Diddy: Gila Aja!

BACA JUGA:Joe Jonas Ubah Lirik Lagu Cake By the Ocean, Hindari Sebut P. Diddy

"Sampai saat itu, tepat sebelum percakapan itu, Penggugat (Pisciotta, Red) tidak menyadari bahwa dia telah menjadi korban kekerasan gender dan pelecehan seksual oleh KANYE WEST alias YE," bunyi dokumen tersebut.

Di bagian lain dalam pengaduan tersebut, Pisciotta menuduh bahwa pada Juli 2021, selama "album workshop" di Hotel St Regis, San Francisco, Kanye West kembali melecehakannya.

"Kanye secara agresif menggedor pintu kamar hotel pada pukul 6 pagi, membangunkan, dan ketika dibuka, ia menerobos masuk ke kamarnya. Kanye mengatakan ia perlu menggunakan kamar mandi, karena kamar mandinya rusak," begitu bunyi laporan Pisciotta.

Pisciotta menuduh bahwa West kemudian mendekatinya dan menjatuhkan handuknya, sebelum menyodorkan tubuh telanjang dan penisnya ke wajah Penggugat. Ia juga "mengabaikan permintaan Penggugat untuk berhenti."

BACA JUGA:Disebut Teman Aneh, P Diddy Minta Justin Tutup Mulut di Depan Jimmy Kimmel

BACA JUGA:Rihanna Juga Korban P Diddy? Menguak Makna Cover Album Anti 2016

Masih berdasarkan pengaduan Pisciotta, Kanye West kemudian buru-buru setelah bilang, "Sori". Dan ia menjalani hari seperti biasa.


Kanye West digugat atas pelecehan seksual mantan asisten di pesta P Diddy.-Jeff Kravitz-FilmMagic-

Pisciotta mengklaim bahwa Kanye West mempromosikan jabatannya menjadi kepala staf untuk seluruh perusahaannya pada September 2022.

Namun, sebulan kemudian dia dipecat. Tepatnya setelah pemilik album Donda itu "mengakui" bahwa ia berhubungan seksual dengan Pisciotta, dan perempuan itu terlihat tidak suka.  

"Penggugat tidak dapat menerima kenyataan bahwa dia bekerja untuk pria yang telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya, di luar keinginannya, saat dia dibius. Dan kemudian memikatnya kembali melalui tawaran kerja, hanya untuk melakukan pelecehan lagi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people