Juventus Pantau Arnaud Kalimuendo Sebagai Cadangan Potensial Dusan Vlahovic

Juventus Pantau Arnaud Kalimuendo Sebagai Cadangan Potensial Dusan Vlahovic

Juventus Pantau Arnaud Kalimuendo Sebagai Cadangan Potensial Dusan Vlahovic. Juventus mempertimbangkan untuk meminjam Kalimuendo sebagai penyerang cadangan yang dapat diandalkan oleh Thiago Motta.-@arnaud_kalimuendo-Instagram

HARIAN DISWAY - Juventus dilaporkan sedang memantau penyerang Rennes, Arnaud Kalimuendo, yang memulai musim ini dengan impresif bersama klub Ligue 1 tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itu dilaporkan masuk dalam radar Direktur Sepak Bola Juventus Cristiano Giuntoli, sebagai opsi perekrutan pada bursa transfer Januari mendatang.

Kalimuendo, pemain internasional Prancis U-21, telah menunjukkan performa menjanjikan di Rennes dalam dua musim terakhir.

BACA JUGA:Butuh Bek Baru, Juventus Targetkan Milan Skriniar dari PSG


Juventus Pantau Arnaud Kalimuendo Sebagai Cadangan Potensial Dusan Vlahovic. Tampil impresif bersama Rennes, Juventus tertarik datangkan Arnaud Kalimuendo.-Juan Manuel Serrano Arce-Getty Images

Ia dianggap sebagai profil yang cocok untuk menjadi pelapis bagi penyerang utama Juventus, Dusan Vlahovic. Kalimuendo sebelumnya pernah bekerja sama dengan pelatih Juventus, Thiago Motta, saat mereka berada di Paris Saint-Germain (PSG). Saat itu Motta menjadi pelatih tim U-19 PSG.

Lahir pada Januari 2002, Kalimuendo memulai karirnya di PSG sejak usia 10 tahun. Ia menghabiskan delapan tahun di akademi klub tersebut dan melakukan debut profesionalnya pada Agustus 2020.

Tak lama setelah debutnya, ia dipinjamkan ke Lens untuk mendapatkan pengalaman di Liga Prancis.

BACA JUGA:Update Cedera Juventus: Nico Gonzalez Lewatkan Laga Kontra Lazio dan Stuttgart

Selama satu musim di Lens, Kalimuendo mencatatkan tujuh gol dari 28 pertandingan di Ligue 1. Musim berikutnya, performanya semakin meningkat dengan mencetak 12 gol dalam 32 pertandingan, meskipun penampilan apiknya tersebut tidak membuatnya kembali ke PSG.

Akhirnya Rennes mengamankan jasanya dengan biaya transfer sekitar 20 juta euro (sekitar Rp 330 miliar).

Di Rennes, Kalimuendo melanjutkan performa gemilangnya. Ia berhasil mencetak tujuh gol dan lima assist dari 30 penampilannya di liga domestik pada musim pertama. Selain itu, ia juga melakukan debut di kompetisi Eropa. Yakni European League dan berhasil mencetak gol perdananya di kompetisi tersebut pada musim 2023/2024.

BACA JUGA:Juventus Blunder Datangkan Koopmeiners dan Nico Gonzalez? Pundit Italia: Buang-buang Uang!


Juventus Pantau Arnaud Kalimuendo Sebagai Cadangan Potensial Dusan Vlahovic. Arnaud Kalimuendo menarik perhatian Direktur Sepak Bola Juventus Cristiano Giuntoli.-@arnaud_kalimuendo-Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: