Mengenal Sosok Sherly Tjoanda Calon Pengganti Benny Laos dalam Pilgub Malut yang Diusulkan Parpol

Mengenal Sosok Sherly Tjoanda Calon Pengganti Benny Laos dalam Pilgub Malut yang Diusulkan Parpol

Sherly Tjoanda Gantikan Benny Laos Maju Calon Gubernur Maluku Utara?---Instagram

HARIAN DISWAY - Istri mendiang Calon Gubernur Maluku Utara Sherly Tjoanda diusulkan maju menggantikan suaminya Benny Laos yang meninggal dunia akibat kecelakaan speedboat pada hari Sabtu, 12 Oktober 2024 lalu. 

Dilansir dari disway.id, Koalisi Partai Politik (parpol) yang menjadi pengusung pasangan calon Benny Laos - Sarbin Sehe kini sedang menunggu persetujuan dari Sherly Tjoanda untuk menjadi calon gubernur (cagub) Maluku Utara menggantikan sang suami yang telah meninggal dunia.

Berdasarkan kesepakatan 8 partai politik pengusung, pengusulan Sherly sebagai Calon Gubernur Maluku Utara ini diungkapkan langsung oleh Rahmi Husen sebagai Tim pemenangan pasangan calon gubernur Maluku Utara.

"Kami dari 8 pemimpin partai koalisi menyepakati mendorong ibu Sherly Tjoanda, istri Benny Laos, kita semua sepakat," ungkap Rahmat pada awak media si Ternate pada hari Minggu 13 Oktober 2024.

Rahmat juga menyampaikan untuk memerintah perwakilan untuk menemui Sherly Tjoanda di Jakarta. "Apakah ibu Sherly bersedia atau tidak, kita sudah utus orang khusus menemui beliau," imbuhnya.

BACA JUGA:Profil Benny Laos, Cagub Maluku Utara yang Tewas dalam Kebakaran Speedboat

Inilah Profil dan Biodata Sherly Tjoanda

Nama : Sherly Tjoanda

Tempat Tanggal lahir : 8 Agustus 1984

Usia : 40 Tahun

Agama : Kristen

Suami : Benny Laos

Anak : 3

akun media sosial instagram : @s_tjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: