Navi Juara CS2 IEM Rio 2024, Kalahkan Mouz Esport 3-1

Navi Juara CS2 IEM Rio 2024, Kalahkan Mouz Esport 3-1

Navi angkat piala IEM Rio 2024-brcho_-hltv

HARIAN DISWAY - Natus Vincere (Navi) menjadi juara pertama di IEM Rio 2024 untuk Counter Strike 2 (CS2) setelah menaklukkan Mouz Esport dengan skor 3-1 di pertandingan best of five Grand Final yang berlangsung pada, Minggu, 13 Oktober 2024.

Mereka berhasil membawa trofi ke empat mereka di 2024 . Mereka juga berhak membawa total hadiah sebesar USD 100.000 atau Rp 1,5 miliar dan juga berhasil merebut takhta mereka kembali setelah mereka harus kalah dari G2 Esport dalam pertandingan Blast Premiere bulan lalu.

Ini juga menjadi pertemuan mereka yang ke 6 sepanjang tahun 2024. Dimana mouse hanya menang 1 kali dan Navi menang 5 kali selama mereka bertemu. Dengan kemenangan ini Navi juga berhasil menempati peringkat pertama tim terbaik Counter Strike 2 di dunia.

BACA JUGA:NAVI Kalahkan Eternal Fire dan Menjadi Juara ESL Pro League Season 20

BACA JUGA:ESL Pro League 2024: Tumbangkan G2, Navi Amankan Tiket Grand Final

Sementara itu Mouz Esport harus berpuas diri di posisi kedua dalam tournament kali ini. Mereka juga berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 42.000.


Navi ESL photo-@brcho_-www.hltv.org

 

jimmphat dan torzsi juga bermain cukup bagus setelah mampu melakukan misi balas dendam kepada tim Furia di Semifinal.

Meski gagal mengambil trofi dari tangan Navi, Mouz Esport tampil cukup baik dan dapat mengeliminasi tim tim besar lainnya. Mereka mampu mengahabisi Vitality dan Faze yang merupakan tim besar asal Amerika dan Eropa.

Kedua tim tersebut di tempat kan di group yang sama yaitu grup A selama fase kualifikasi IEM Rio 2024. Navi sempat tertahan di upper final ketika menghadapi Furia, tetapi mereka langsung losos ke playoff.

Sedangkan Mouz Esport harus bersabar ketika langkah mereka harus terhenti di upper semi-final oleh Furia, dan harus turun ke lower bracket menghadapi Complexity dan Faze dan akhirnya losos ke playoff.

BACA JUGA:FFWS SEA 2024 Fall: Buriram United Juara, 3 Tim Indonesia Lolos ke Piala Dunia

BACA JUGA:5 Turnamen E-sports dengan Prize Pool Tertinggi di Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hltv