Navi Juara CS2 IEM Rio 2024, Kalahkan Mouz Esport 3-1

Navi Juara CS2 IEM Rio 2024, Kalahkan Mouz Esport 3-1

Navi angkat piala IEM Rio 2024-brcho_-hltv

Sebelum mereka bertemu di Grand Final mereka harus terlebih dahulu mengeliminasi lawan mereka. Hal tidak terduga terjadi setelah Mouz Esport mambu Menumbangkan Vitality di Quarter Final dengan skor 2-1.

Mereka juga menumbangkan Furia dengan skor 2-0 tanpa ampun. Sedangkan Navi harus mengalahkan Virtus Pro dan Heroic untuk mengamankan tiket Grand Final.

Pertarungan di Grand Final

Navi berhasil merampas map pertama pilihan Mouz Esport Inferno dengan skor tipis. Mouz Esport cukup unggul dalam paruh pertama dengan skor 7-5. Navi terus mengejar ketertinggalan mereka, iM dan w0nderful bermain dengan cukup ganas menutup map pertama dengan skor 13-11.

Dust 2 menjadi map pilihan Navi dan mereka berhasil mendominasi selama jalannya pertandingan. Pada paruh pertama Navi benar benar membungkam para pemain Mouz Esport.

Navi hanya memberikan 2 round menjadikan skor 10-2 di paruh pertama pertandingan. Tanpa memberi jeda JL dan iM langsung mengambil 3 skor beruntun menutup map kedua dengan skor 13-2.


iM raih gelar MVP di IEM Rio 2024-brcho_-hltv

BACA JUGA:Jelang Valorant VCT NA, Sentinel Rekrut N4RRATE dan Bang Pasca Pensiunnya Tenz dan Sacy

BACA JUGA:Boom Esport Maju ke VCT Pacific Gantikan Bleed yang Mundur

Map ketiga Mirage, Mouz Esport tampak lebih menguasai Map tersebut. Mereka berhasil mengamanakn paruh pertama dengan skor 8-4. Mereka sangat mampu menyerang dan mempertahankan area Middle dengan cukup baik sehingga mereka bisa menutup map ketiga dengan skor 13-6.

Ancient menjadi map terakhir dalam laga kali ini. Mouz Esport memimpin paruh pertama dengan skor 10-2 sebagai CT dan mampu menahan serangan pemain Navi. Namun hal mengejutkan terjadi diparuh kedua, seakan dunia terbalik Navi mampu membuat comeback dari skor yang sangat jauh dan hanya memberikan 1 angka untuk Mouz Esport.

Pertandingan ditutup dengan Clucth 1v1 dari iM. Bagaikan pahlawan ia menyelamatkan Navi dari overtime dan memenangkan pertandingan.

Dua pemain Navi Mihai "iM" Ivan dan Ihor "w0nderful" Zdanov bermain sangat bagus memberikan mencetak 59 dan 64 dari total 4 pertandingan. Dengan rating masing masing pemain 1.24 dan 1.20.

BACA JUGA:SPG Juara Valorant VCT Ascension Paficic 2024 Usai Tumbangkan Boom Esport

BACA JUGA:Tim MLBB Women dan Honor of Kings Indonesia Siap Tempur di CAEC 2024

iM juga meraih gelar MVP berkat performanya yang luar biasa. Ia selalu bermain dengan konsisten dan mampu menyelamatkan Navi dari kekalahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hltv