Beberapa Nama Calon Menteri di Kabinet Prabowo, Ada Sri Mulyani Hingga Veronica Tan

Beberapa Nama Calon Menteri di Kabinet Prabowo, Ada Sri Mulyani Hingga Veronica Tan

Presiden terpilih Prabowo Subianto telah selesai memanggil sejumlah tokoh yang disinyalir menjadi menteri di kabinetnya.-Disway.id/Anisha Aprilia-

"Ya kesiapan iya, yang jelas insyaallah ke depan mohon doanya, mari kita melihat ke depan kesempatan sangat bagus untuk membangun bangsa," pungkasnya.

Sri Mulyani 


Menteri Keuangan Sri Mulyani yang dipanggil ke kediaman Prabowo Subianto untuk menjadi calon menteri pada kabinet Prabowo-Gibran.--Disway.id/ Anisha Aprilia

Sri Mulyani mengaku Prabowo dan dirinya bicara soal perkuatan keuangan negara dan Kementerian Keuangan. 

"Berbagai arahan mengenai pengolahan penerimaan negara, pajak, cukai, PBNP, belanja negara, belanja negara untuk kementerian-lembaga atau pun transfer ke daerah dan juga berbagai investasi dilakukan itu perlu dioptimalkan, ditingkatkan kualitasnya, diyakinkan untuk efektivitasnya, terutama manfaatnya untuk masyarakat," kata Sri Mulyani di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin 14 Oktober 2024.

Selain itu, menurut Sri Mulyani, Prabowo memberi perhatian terhadap dampak APBN kepada masyarakat.

BACA JUGA:Respons Gibran soal Kader PDIP Dapat Jatah Menteri

BACA JUGA:PKB Beri Sinyal Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo

"Saat saya menyiapkan APBN 2025 kan perlu mendengar apa-apa saja yang menjadi prioritas dan arahan presiden terpilih dan wapres terpilih," kata Sri Mulyani.

Saat ditanya wartawan mengenai jabatan menteri apa yang akan dipimpin, Sri Mulyani menjawab "Beliau meminta saya menjadi menteri keuangan kembali," tandasnya.

Veronica Tan


Veronica Tan menyambangi turut dipanggil ke kediaman presiden terpilih, Prabowo Subianto di Kertanegara, Senin, 14 Oktober 2024.-Disway.id/Anisha Aprilia-

Varonica Tan juga dipanggil ke kediaman Prabowo pada Senin malam. Saat ditanya wartawan mengenai pemanggilan tersebut mantan istri Ahok itu menjawab. 

"Semoga saya bisa melayani masyarakat untuk ke depannya. Tapi untuk semuanya, saya masih menunggu Pak Presiden (Prabowo) yang mengumumkan," kata Veronica di setelah bertemu Prabowo di Kertanegara, Senin 14 Oktober 2024.

Saat ditanya lebih lanjut Veronica mengungkapkan perbincangannya dengan Prabowo terkait dengan isu ibu dan anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: