Repnas Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Repnas Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jawa Timur yang menyatakan dukungannya pada Khofifah-Emil.--

HARIAN DISWAY - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Jawa Timur akan berkolaborasi pemerintah khususnya di Jatim untuk merealisasikan pertumbuhan ekonomi nasional sebesar delapan persen. Hal itu dikatakan Ketua Umum Repnas Jatim Restu Prayogi, Senin, 14 Oktober 2024.

“Kami di Jawa Timur sudah membentuk 27 cabang kabupaten/kota. Kami siap mendukung inisiatif DPP Repnas. Terus bergerak dalam koridor ekonomi untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik,” kata Yogi, sapaan akrabnya.

“Kami Juga berharap Ketua Umum DPP Repnas Anggawira diberikan kepercayaan yang strategis dalam kabinet Prabowo-Gibran. Sehingga kami semua bisa berakselerasi mengawal gagasan besar ini," ujar Restu.

Pun ia menegaskan Repnas Jatim akan terus mengikuti arahan pimpinan pusat. Bahkan, siap mensupport berbagai usulan Repnas di seluruh Indonesia. “Saat ini, Repnas Jawa Timur mengalami pertumbuhan signifikan. Kami sangat optimis bahwa Repnas akan menjadi organisasi besar. Bahkan mampu memainkan peran penting dalam perekonomian nasional,” tambahnya.

BACA JUGA:Khofifah Kirim 30 Tangki Air Bersih ke Lumajang, Bantu Atasi Kekeringan

BACA JUGA:2.500 Emak-Emak PKS Siap Jadi Jurkam Menangkan Khofifah-Emil

Sekarang ini juga Repnas Jatim mendukung dan bergerak untuk kemenangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2024.

"Kami di Repnas Jatim solid untuk memenangkan Khofifah-Emil. Kami terus bergerak di setiap kabupaten untuk memenangkan hati masyarakat dan meyakinkan mereka untuk bersama-sama memilih Khofifah-Emil," tegas Prayogi.

Sehari sebelumnya, Yogi juga menghadiri rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Diamond Ballroom, Arion Hotel, Kemang Jakarta. Yogi didampingi Wakil Ketua Umum Repnas Jatim Makhyan Jibril, Sekretaris Umum Repnas Jatim Jimmy Siauw, dan Bendahara Umum Repnas Jatim Peter Fujita 

Menurutnya, rakornas yang mengangkat tema: Kolaborasi Pengusaha Nasional untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi 8 persen demi Tercapainya Indonesia Emas 2045 ini merupakan momentum penting untuk menyelaraskan upaya antara Repnas dengan DPR RI dalam mendorong pembangunan ekonomi.

BACA JUGA:Khofifah Kenang Sejarah Pencetusan Hari Santri Nasional, Momentum Menguatkan Peran Santri dan NU

BACA JUGA:Khofifah: Jatim, Provinsi Pertama Sahkan Perda dan Pergub Pesantren

Baginya, rakornas ini menjadi wadah bagi Repnas di seluruh Indonesia untuk berkonsolidasi, memperkuat kolaborasi, serta menyusun langkah-langkah strategis dalam menghadapi tantangan ekonomi ke depan.

Ia berharap, dengan semangat kolaborasi yang kuat, Repnas dapat berkontribusi lebih besar dalam mempercepat laju ekonomi dan menciptakan lapangan kerja bagi generasi muda di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: