Tayang Besok, Ini 5 Fakta Tebusan Dosa, Film Horor Indonesia Kolaborasi Produser Korea

Tayang Besok, Ini 5 Fakta Tebusan Dosa, Film Horor Indonesia Kolaborasi Produser Korea

Fakta film Tebusan Dosa yang akan tayang mulai Kamis, 17 Oktober 2024. --Instagram

BACA JUGA: 7 Film yang Dibintangi Anggika Bolsterli, dari Komedi hingga Horor

3. Debut Horor Putri Marino


Happy Salma (Kiri) dan Putri Marino (Kanan) dalam film Tebusan Dosa --Instagram

Tebusan Dosa merupakan film genre horor pertama yang dibintangi oleh Putri Marino. Aktris berusia 31 tahun ini mengungkapkan bahwa perannya kali ini merupakan tantangan yang besar.

Dalam film ini, Putri diharuskan untuk mengeksplorasi gaya khas syuting film horor. Berperan sebagai Tirta, dia mengungkap ada alasan kuat yang mendorongnya untuk mengambil proyek yang bertema kehilangan ini.

“Melihat Tebusan Dosa tentang kehilangan, mungkin itu salah satu kenapa aku mengambil proyek ini,” ungkapnya. Putri merasa terikat dengan alur cerita Tebusan Dosa. Karena mengingatkannya dengan kenangan pahit saat ayahnya wafat pada Januari 2023.

Keterlibatannya dalam film ini merupakan lebih dari sekadar tantangan dalam seni peran. Dia menambahkan jika karakter Wening dalam film ini memberikan perspektif baru tentang bagaimana seseorang menghadapi duka.

BACA JUGA: Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Akhirnya Tayang di Netflix, Simak Sinopsisnya

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Film Sureal untuk Pemula: Narasi Mengalir, Mudah Dimaknai

4. Hadirnya Aktor Jepang

Shogen Itokazu, aktor asal Jepang yang berperan sebagai Tetsuya dalam film ini, merupakan peneliti Jepang yang akan membantu sang karakter utama untuk memecahkan misteri. 

Meski menggunakan bahasa Inggris dicampur dengan bahasa Indonesia yang baku, karakter Tetsuya berhasil memberi kesan bagus kepada para penonton.

Shogen sendiri merupakan seorang aktor yang telah terjun ke dunia akting selama 20 tahun. Pengalamannya di berbagai film Jepang seperti Genshan Punch (2021), dan December (2022) akan memberikan nuansa baru dan daya tarik untuk film ini.

5. Kolaborasi dengan Produser Korea

Film Tebusan Dosa menarik perhatian penonton dengan adanya kolaborasi antar Palari Films, Legacy Pictures, dan salah satu studio produksi di Korea yakni Showbox yang mendunia dengan film horornya yang berjudul Exhuma.

Kolaborasi ini membawa standar produksi yang tinggi karena menggabungkan elemen cerita dari dua budaya yang berbeda. 

BACA JUGA: 7 Drama dan Film Kim Tae Ri Lintas Generasi, dari Era Goryeo Sampai Masa Depan!

BACA JUGA: 6 Fakta Menarik Film Canary Black, Aksi Spionase Kate Beckinsale

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber