AI Web Based untuk Merangkum Video dari YouTube

AI Web Based untuk Merangkum Video dari YouTube

Website AI untuk Transkrip Video Youtube--Pixabay

HARIAN DISWAY - Anda kerap melihat YouTube dan perlu merangkum sebenarnya apa yang disampaikan dalam video tersebut? Jika kebutuhan Anda seperti ini, ada begitu banyak aplikasi berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang dibuat secara web based bisa membantu Anda.

Bagi seorang pekerja profesional yang sering berhadapan dengan materi dari berbagai sumber, teknologi AI memang bisa sangat berguna untuk mempermudah dan mempercepat mendapatkan informasi.

Salah satu teknologi AI yang akan kita bahas yaitu tentang AI untuk mentranskrip atau merangkum video. Kita dapat mengubah audio dalam video dari YouTube menjadi bentuk tulisan.

Dengan adanya AI transkrip video memudahkan kita untuk menangkap inti dari pembahasan tanpa harus menonton video hingga selesai.

Ini tidak hanya mempercepat proses pengambilan informasi, tetapi juga membantu meringkas poin-poin penting dengan lebih efisien.

Pada artikel ini, Harian Disway akan memberikan rekomendasi AI yang bisa digunakan untuk melakukan transkrip video YouTube.

Ada beberapa rekomendasi Web AI yang mungkin akan membantu dalam transkrip Video YouTube.

BACA JUGA:Cara Membuat PowerPoint dengan Bantuan AI Agar Lebih Efisien

BACA JUGA:Solusi Screenshot Laptop: 4 Aplikasi Terbaik dengan Fitur Editing Mudah

Rekomendasi Website AI untuk Mentranskrip Video YouTube

1. Anthiago


Website AI untuk Transkrip Video Youtube--Anthiago

Anthiago dikembangkan untuk merangkum dan menganalisis video dengan cepat dan efisien.

Anthiago yang berbasis web memungkinkan pengguna mengunggah video dari YouTube atau platform lain, lalu secara otomatis menghasilkan ringkasan video tersebut.

Keunggulan utamanya adalah kemampuannya untuk memproses berbagai format video dan teks dengan cepat, sehingga sangat efisien bagi mereka yang ingin merangkum informasi secara instan.

2. Tactiq.io


Website AI untuk Transkrip Video Youtube--Tactiq.io

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: