Happy Rami Day! 5 Fakta Seru Rami BABYMONSTER yang Ulang Tahun ke-17

Happy Rami Day! 5 Fakta Seru Rami BABYMONSTER yang Ulang Tahun ke-17

Selamat ulang tahun ke-17, Rami BABYMONSTER!--instagram

HARIAN DISWAY - Hari ini, 17 Oktober 2024, Rami BABYMONSTER sedang berbahagia. Dia merayakan Sweet Seventeen, alias ulang tahun ke-17. MONSTIEZ (sebutan fans BABYMONSTER), menaikkan bermacam tagar untuk memeriahkannya.

Rami terlahir di Seoul, Korea, pada 2007. Nama aslinya adalah Shin Haram. Sebelum debut, dia sempat diperkenalkan dengan nama Haram. Namun, nama panggung tersebut akhirnya diganti menjadi Rami.

Sebelum menjadi trainee di YG Entertainment, dia sudah mengenal dunia hiburan. Dia memulai sebagai model sejak balita. Maka, tidak mengherankan kalau kepercayaan diri dan penguasaan panggungnya termasuk yang terbaik di BABYMONSTER.

Rami merupakan salah seorang member BABYMONSTER yang paling berbakat dalam grup. Dia menarik perhatian banyak orang karena kepribadian, keterampilan, dan dedikasinya. Berikut lima fakta menarik tentang Rami yang wajib kamu ketahui!

BACA JUGA:Yay! BABYMONSTER Rilis Album Perdana 1 November, D-Dragon Sumbang Lagu!

BACA JUGA:BABYMONSTER Guncang Summer Sonic 2024, Panggung Serasa Milik Sendiri!

1. Memulai Karir sebagai Model Cilik


5 fakta seru Rami BABYMONSTER yang ulang tahun ke-17 Hari Ini. Foto: Rami sebagai model cilik.-YG Entertainment-

Sebagaimana disebutkan di atas, Rami sudah berkarier di dunia hiburan sejak berusia 2 tahun sebagai model cilik. Dia menjadi model untuk merek-merek mainan dan baju anak. Pengalamannya di dunia modeling ini membentuk kepercayaan diri Rami di depan kamera dan membuatnya semakin matang di atas panggung.

2. Pencapaian Akademik yang Mengesankan

Selain di dunia hiburan, Rami juga memiliki prestasi akademik yang luar biasa. Saat ini ia bersekolah di Hanlim Arts High School, di departemen Musik Terapan. Dia sekelas dengan Ahyeon, sesama member BABYMONSTER.

Menariknya, Rami adalah satu-satunya siswa yang mendapatkan beasiswa di jurusannya. Ini merupakan sebuah pencapaian yang menunjukkan dedikasinya di bidang akademik dan musik. Oh ya, meski masih sangat muda, Rami lumayan lancar berbahasa Inggris.

BACA JUGA:Akhirnya! BABYMONSTER Umumkan Nama Fandom dengan Gaya ala Breaking News

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Forever, Single Digital Terbaru BABYMONSTER

3. Latihan Intensif sebagai Trainee YG Entertainment


5 fakta seru Rami BABYMONSTER yang ulang tahun ke-17 Hari Ini. Foto: Rami saat belum debut sebagai member BABYMONSTER.-YG Entertainment-

Rami mengikuti audisi YG Entertainment ketika berusia 13 tahun. Dia membawakan dua lagu untuk audisi tersebut. Yakni Good Time milik Carly Rae Jepsen dan Owl City, serta Look oleh Red Velvet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber