Happy Rami Day! 5 Fakta Seru Rami BABYMONSTER yang Ulang Tahun ke-17

Happy Rami Day! 5 Fakta Seru Rami BABYMONSTER yang Ulang Tahun ke-17

Selamat ulang tahun ke-17, Rami BABYMONSTER!--instagram

Rami resmi menjadi trainee YG Entertainment pada Agustus 2018. Berarti, sebelum debut, Rami menjalani pelatihan selama 4 tahun.

Dia menjadi orang pertama yang diperkenalkan sebagai member BABYMONSTER. Tepatnya pada 12 Januari 2023. Namun sebenarnya, dalam pengumuman debut, dia hanya menempati urutan keempat.

Demi meningkatkan kemampuannya, Rami berlatih bernyanyi dan menari hingga 9-10 jam setiap hari. Lebih banyak dibandingkan para member BABYMONSTER yang lain.

Usahanya selama itu membuahkan hasil. Akhirnya dia pada 1 April 2024, dia debut bersama para member yang lain. Yakni Asa, Rora, Pharita, Ruka, dan Chiquita. Debut Ahyeon tertunda karena masalah kesehatan. 

BACA JUGA:10 Idol K-Pop yang Comeback Juli 2024, Ada BABYMONSTER Hingga Jimin BTS

BACA JUGA:Lirik Lagu Sheesh Milik BabyMonster, Lengkap dengan Terjemahan Indonesia

4. Kompetitif dan Suka Olahraga


5 fakta seru Rami BABYMONSTER yang ulang tahun ke-17 Hari Ini. Foto: Rami dikenal sebagai member paling suka olahraga.-YG Entertainment-

Selain berbakat di dunia musik, Rami dikenal sebagai seorang pencinta olahraga. Dia sangat suka segala hal yang berkaitan dengan gerak tubuh. Makanya, dia juga paling semangat nge-dance. Meski posisinya adalah vokalis.

Beberapa olahraga yang disukai dan dia mainkan sendiri, antara lain, mendaki, bulu tangkis, ski, dan skating. Jiwa kompetitifnya membuatnya selalu ingin menjadi yang terbaik, baik di bidang musik ataupun olahraga.

BACA JUGA:Bantah Rumor Asa Jadi Leader, BABYMONSTER Pakai Sistem ala BLACKPINK

BACA JUGA:BabyMonster Comeback, Lagu Sheesh Dinilai Terlalu Mirip BLACKPINK

5. Kontribusi dalam Musik BABYMONSTER

Rami bukan hanya dikenal sebagai performer yang andal. Dia juga mreupakan kreator beberapa lagu BABYMONSTER. Rami turut berpartisipasi dalam menulis lirik, membuat komposisi, dan koreografi untuk berbagai penampilan.

Rami menyumbangkan koreografi dalam lagu Mash Up yang ditampilkan dalam konser 2NE1. Juga dalam MV Pick Up Your Feelings. Hal itu menunjukkan bakatnya yang sangat luas. Tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai seniman kreatif.

Dengan segala kualitasnya di atas, Rami menjadia salah seorang bintang muda yang paling menjanjikan di dunia K-pop.

Itulah 5 fakta tentang Rami BABYMONSTER yang sedang merayakan ulang tahun ke-17 hari ini. Happy birthday, Rami! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber