Beredar Video Liam Payne dan Pacar Sejam Sebelum Tewas, Faktanya Begini

Beredar Video Liam Payne dan Pacar Sejam Sebelum Tewas, Faktanya Begini

Video terakhir 1 jam sebelum Liam Payne meninggal dunia.--

"Enggak kok," sanggah Liam Payne. "Enggak?" Kate memprotes. Dan Liam tersenyum. Manis sekali. Benar-benar tak ada tanda-tanda ia mengalami masalah.

Nah, dalam foto yang diunggah setelah video itu, tampak Liam Payne dan Kate Cassidy melakukan mirror selfie dalam balutan baju renang.


Beredar Snapchat Liam Payne dan pacar sejam sebelum tewas, faktanya begini. Liam Payne dan Kate Cassidy dalam foto Snapchat.-Snapchat Liam Payne-

Liam mengenakan sepasang celana renang warna hitam dan topi bisbol putih yang dikenakan terbalik. Ia tersenyum tipis ke arah kamera. Sedangkan Kate Cassidy mengenakan bikini warna hitam, visor jerami, dan kaca mata hitam.

BACA JUGA:One Direction Rayakan Anniversary ke-14, Mungkinkah Harry Styles dkk Reuni?

BACA JUGA:Niall Horan, Eks One Direction Siapkan World Tour 2023

Namun, rupanya foto dan video itu tidak baru. Itu adalah hasil dari upload terjadwal yang dilakukan oleh manajer Liam Payne. Jadi, waktu foto dan video itu diunggah, sebenarnya Liam Payne sudah tidak dalam kondisi yang sama. 

Kate Cassidy sudah kembali ke AS sejak dua hari yang lalu. Pada 14 Oktober 2024, dia mengunggah video di TikTok yang memperlihatkan perjalanannya dari Argentina ke Florida, AS.

Jadwal pekerjaan sepertinya memaksa Kate Cassidy yang berpofesi sebagai influencer itu pulang lebih dulu. "Kami harusnya tinggal di sana (Argentina) selama lima hari. Tapi kemudian molor jadi dua pekan," ungkap Kate Cassidy di video itu.

Nah, diduga, Liam Payne tinggal di hotel setelah kekasihnya kembali ke AS. Saat sendirian itulah, ia kembali meminum alkohol dan memakai narkoba. Tepatnya kokain.


Beredar Snapchat Liam Payne dan pacar sejam sebelum tewas, faktanya begini. Foto: kondisi kamar hotel Liam Payne yang berantakan.-La Nacional-

BACA JUGA:Langsung Dihapus, Harry Styles Unggah Foto Instagram Pakai Baju One Direction

BACA JUGA:Giliran Harry Styles Jadi Korban Pelemparan Barang dari Penonton

Di kamar hotel, terdapat sisa-sisa penggunaan kokain. Termasuk di kamar mandi. TV di kamar itu juga pecah.

Media lokal menyebutkan bahwa Liam Payne sempat ditemukan pingsan di luar kamar. Maka, petugas hotel membawanya kembali ke kamar. Waktu housekeeping masuk, Liam Payne sempat meminta maaf karena kamarnya berantakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber