Skorsing Dikurangi, Pogba Ingin Bela Juventus di Maret 2025

Skorsing Dikurangi, Pogba Ingin Bela Juventus di Maret 2025

Paul Pogba ungkapkan kesetiaannya bersama Juventus meski dikaitkan dengan klub lain--Instagram @paulpogba

HARIAN DISWAY - Paul Pogba mendapat kabar baik setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengurangi skorsingnya dari empat tahun menjadi 18 bulan. Ia diperkirakan bisa kembali bermain pada Maret 2025. 

Pemain asal Prancis itu awalnya dijatuhi hukuman skorsing karena mengonsumsi doping zat terlarang DHEA setelah pertandingan melawan Udinese di awal Serie A 2023/2024. Namun, ia mengklaim bahwa zat tersebut berasal dari suplemen yang diresepkan oleh dokternya.

Setelah hukumannya berkurang, Pogba menyatakan kesiapannya untuk kembali membela Juventus. Namun, laporan dari Tuttomercatoweb mengindikasikan bahwa klub mungkin sudah memikirkan rencana lain. 

Pihak klub dikabarkan tengah mempersiapkan pemutusan kontrak Pogba secara kesepakatan bersama. Hal ini memungkinkan gelandang berusia 31 tahun itu pergi sebagai pemain bebas transfer tanpa Juventus harus membayar kompensasi atau bonus.

BACA JUGA:Bidikan Juventus Beralih ke Jonathan Tah, Milan Skriniar Ternyata Ingin Bertahan di PSG

BACA JUGA:Legenda Juventus Berharap Bianconeri Agresif Lawan Lazio, Dusan Vlahovic Jadi Sorotan


Lini tengah Juventus makin solid meski tidak diperkuat Paul Pogba--Instagram @Juventus

Meskipun Pogba menyatakan keinginannya untuk kembali bermain dengan Juventus, lini tengah klub sudah diisi oleh beberapa pemain potensial. 

Kenan Yildiz, Khephren Thuram, dan Douglas Luiz telah tampil impresif di awal musim, sementara Teun Koopmeiners telah menjadi pemain kunci di posisi trequarista.

Pelatih Thiago Motta juga masih memiliki opsi lain di lini tengah seperti Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, dan Weston McKennie.

Kehadiran Pogba mungkin tidak lagi esensial, terutama dengan beban finansial yang menyertai kembalinya kontrak penuh Pogba yang mencapai 10 juta euro (Rp 169 miliar) per tahun hingga 2026.

Menurut laporan terbaru, Pogba tetap yakin bahwa masa depannya masih bersama Juventus. Ia menegaskan komitmennya untuk kembali mengenakan seragam Bianconeri (julukan Juventus). 

BACA JUGA:Paul Pogba Sambut Pengurangan Hukuman Larangan Bermain, Tetap Fokus ke Juventus

BACA JUGA:Juventus Kehilangan Weston McKennie Karena Cedera, Bianconeri Krisis Pemain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia