Hore! J-Hope BTS Pulang Wamil, Aksi Kocak Jin Bikin Ngakak

Hore! J-Hope BTS Pulang Wamil, Aksi Kocak Jin Bikin Ngakak

Hore! J-Hope BTS Pulang dari Wamil, Disambut Meriah oleh Jin dan ARMY. --sportsq

J-Hope menyapa Jin dan para reporter. Dia memberi hormat dengan tangan, lalu berteriak, "Loyalty!" Sambil tersenyum manis, dia berkata, "Tolong ambil foto yang bagus ya!"

J-Hope kemudian menundukkan kepala dan berkata, "Pertama-tama, terima kasih banyak. Saya sudah pulang dengan selamat dan sehat. Saya sangat bersyukur."


J-Hope BTS pulang wamil, aksi kocak Jin bikin ngakak. Foto: Jin berlutut memegangi mic untuk J-Hope berpidato.-Dispatch-

"Selama setahun enam bulan bertugas sebagai asisten instruktur, saya banyak berbaris dan bertemu dengan banyak warga Wonju," J-Hope bercerita.

"Mereka selalu menyambut dan menyemangati para prajurit, dan saya sangat tersentuh. Saya tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa terima kasih saya yang mendalam kepada mereka," ujar J-Hope dengan haru.

BACA JUGA: J-Hope BTS Diangkat Jadi Asisten Instruktur di Pusat Pelatihan Militer

BACA JUGA:Momen Haru BTS dalam Satu Frame, Antar J-Hope Jalani Wajib Militer

J-Hope juga berbagi tentang pengalamannya selama di militer. Ia melihat betapa banyak orang yang bekerja keras untuk melindungi Koera. Idol 30 tahun itu pun berharap masyarakat bisa memberikan lebih banyak perhatian dan kasih sayang kepada mereka.

"Terima kasih banyak atas semua dukungan, cinta, dan semangat yang kalian berikan. Saya sudah dipulangkan dengan selamat dan sehat. Loyalty!" ulang J-Hope.

Selama menjalani wajib militer, J-Hope berhasil meraih prestasi yang luar biasa. Ia berhasil memenangkan hadiah utama dalam kontes presentasi bertajuk Prajurit Kuat, Angkatan Darat! yang diadakan di Monumen Perang Korea pada Juni lalu. 

Selain itu, J-Hope juga dipromosikan lebih awal menjadi pemimpin regu dan kopral, serta terpilih sebagai prajurit khusus.

BACA JUGA:On The Street, Kolaborasi J-Hope BTS dan J Cole Langsung Tembus Billboard Hot 100

BACA JUGA:7 Hal Tentang Album Happy Milik Jin BTS, Track Utama Diproduseri Garry Barlow!

Setelah meninggalkan Wonju, J-Hope tidak langsung pulang. Sebaliknya, ia menuju gedung HYBE. J-Hope mengadakan live streaming di Weverse untuk menyapa ARMY.


J-Hope BTS pulang wamil, aksi kocak Jin bikin ngakak. Foto: J-Hope berpelukan dengan Jin.-Dispatch-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber