Review Plants Vs Zombies: Fusion Edition, Banyak Fitur Baru!

Review Plants Vs Zombies: Fusion Edition, Banyak Fitur Baru!

Plants vs. Zombies Fusion Edition-tangkapan layar-YouTube

Untuk menggabungkan tanaman hybrid yang sudah jadi, bisa dilakukan menggunakan Garden Glove untuk memindahkannya di grid yang sama dengan tanaman kombinasi lainnya.

2. Tanaman Baru yang Unik


Tanaman anime yang bisa menembak ke berbagai arah-tangkapan layar-YouTube

Dalam Plants vs. Zombies: Fusion Edition, terdapat tanaman menyerupai anime perempuan yang bisa menembak zombie ke segala arah saat ditempatkan di dalam air. Kemampuannya juga memberikan jangkauan serangan yang lebih luas dibandingkan tanaman biasa.

Hal itu terlihat dalam Channel YouTube JLGaming yang sedang memainkan Plants vs. Zombies: Fusion Edition dalam Fog Mode.

Pada mode itu, area permainan malam hari dipenuhi kabut tebal yang menutupi sebagian layar, sehingga membuat zombie sulit terdeteksi.

Saat zombie mendekati Sunflower, JLGaming mencoba meletakkan tanaman anime di kolam. Tanaman itu menunjukkan kemampuan yang mampu menembak zombie dari berbagai arah dari kolam.

3. Item Tree Food Gratis


Tree Food yang bisa digunakan dalam permainan-tangkapan layar-YouTube

Dalam game Plants vs. Zombies versi asli, Tree Food hanya dapat digunakan di Zen Garden dan harus dibeli dengan biaya tertentu.

BACA JUGA:iM Raih gelar MVP Pertemanya di IEM Rio 2024

Namun, dalam versi modifikasinya, Tree Food dapat digunakan langsung dalam permainan untuk mengembalikan kondisi tanaman yang hampir mati ke kondisi semula.

Tree Food diberikan secara acak dari belakang bar tanaman, memberikan pemain kesempatan untuk memulihkan tanaman mereka saat dibutuhkan.

Di Channel YouTube Ahoy, ia mendapatkan Tree Food secara acak dan menggunakannya pada salah satu tanaman kombinasi yang sedang ia mainkan.

Pemberian Tree Food itu dapat mengembalikan tanaman tersebut ke kondisi optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube