Review Plants Vs Zombies: Fusion Edition, Banyak Fitur Baru!

Review Plants Vs Zombies: Fusion Edition, Banyak Fitur Baru!

Plants vs. Zombies Fusion Edition-tangkapan layar-YouTube

4. Tingkat Kesulitan yang Semakin Tinggi


Zombie yang kuat dan semakin cepat-tangkapan layar-YouTube

Beberapa pemain game itu menyebutkan bahwa Fusion Edition membuat permainan lebih menantang. Meskipun kombinasi tanaman sangat membantu dalam menyusun strategi baru, tetapi gelombang zombie juga lebih kuat dan lebih cepat dibandingkan dengan versi aslinya. 

Seperti yang bisa dilihat dari Channel YouTube Mister Cempreng Gaming. Ia mencoba memainkan Plants vs. Zombie: Fusion Edition Day Mode menggunakan kombinasi Peashooter.

BACA JUGA:Game RPG 'Metaphor: ReFantazio' Terjual 1 Juta Copy di Hari Pertama Rilis

Gelombang zombie yang datang lebih cepat dan lebih banyak dari versi asli. Selain itu, ada zombie yang lebih kuat seperti zombie berkepala Peashooter dan zombie berkepala Wall-nut. Kedua zombie itu susah dikalahkan karena memiliki kepala besi.

5. Peningkatan Efek dan Visual

Plants vs. Zombies: Fusion Edition memiliki grafis yang lebih modern dibandingkan versi aslinya. Salah satu hal yang menarik perhatian adalah efek visual yang dihadirkan ketika pemain menggabungkan dua tanaman.

Proses penggabungan itu disertai dengan efek yang lebih terasa sehingga memberikan kesan memuaskan secara visual. Efek serangan dari tanaman hybrid juga mengalami peningkatan.

Setiap tanaman yang digabungkan memberikan tampilan serangan seperti ledakan besar dengan efek yang mencolok, membuat permainan lebih menyenangkan secara estetika bagi para pemainnya.

BACA JUGA:DRAGON BALL: Sparkling! ZERO Kalahkan Rekor Tekken dan Street Fighter di Steam

6. Gameplay yang Diperluas


Mode permainan yang banyak-tangkapan layar-YouTube

Plants vs. Zombies: Fusion Edition menawarkan berbagai mode permainan yang membuat pengalaman bermain menjadi lebih bervariasi. Mode yang tersedia meliputi mode petualangan, mini-games, puzzle, dan mode survival.

Dalam video di YouTube JLGaming, dijelaskan bahwa semua mode permainan sudah terbuka. Karena developer game itu telah menamatkan semua level yang ada dalam game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube