Wonderkid Cole Palmer: Dibuang Man City, Bersinar di Chelsea

Wonderkid Cole Palmer: Dibuang Man City, Bersinar di Chelsea

Cole Palmer -colepalmer10/Instagram-

HARIAN DISWAY - Cole Palmer, wonderkid Chelsea, yang namanya mulai tenar di kalangan pecinta sepak bola. Gelandang berusia 22 tahun itu menjadi andalan The Blues (sebutan Chelsea) di setiap laga. 

Pelatih Chelsea, Enzo Maresca, tak bisa menyangkal hal itu. Ia berbicara tentang pentingnya peran Cole Palmer dalam skuadnya.

Menurutnya, Cole Palmer adalah pemain serbaguna yang bisa diandalkan di berbagai posisi. Maka, ia menjadi aset Chelsea di setiap laga. 

BACA JUGA:Chelsea vs Nottingham Forest 1-1, Gol Noni Madueke Selamatkan Wajah Stamford Bridge

Cole Palmer Pemain Serbabisa


Cole Palmer dari Chelsea Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Inggris Tahun Ini-colepalmer10/Instagram-

"Dia bisa main di sayap, di tengah, atau bahkan sebagai penyerang," kata Enzo Maresca dikutip dari laman resmi tim. 

Cole Palmer dianugerahi gelar Pemain Terbaik Liga Inggris untuk September 2024. Penghargaan itu datang setelah serangkaian penampilan apik dari eks pemain Manchester City itu.

Namun, Enzo Maresca memuji Cole Palmer bukan hanya karena kemampuannya di lapangan, tetapi juga sikap rendah hatinya meskipun meraih penghargaan besar.

"Yang paling luar biasa dari Palmer adalah penghargaan ini tidak mengubahnya sama sekali. Dia tetap rendah hati dan sangat menikmati bermain sepak bola," sambung Maresca.

BACA JUGA:Mac Allister Cedera Saat Liverpool Kalahkan Crystal Palace, Bisa Main Lawan Chelsea?

Pengaruh Cole Palmer di Chelsea


Chelsea Terima Tawaran Rp 2,5 Triliun untuk Cole Palmer, Manchester City Kembalikan Si Anak Hilang-colepalmer10/Instagram-

Pelatih asal Italia itu juga menambahkan bahwa Cole Palmer selalu memberikan pengaruh positif dalam setiap pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: chelsea