Kopi Pawon Nusantara, Kopi Gerobak dengan Harga Terjangkau di Surabaya

Kopi Pawon Nusantara, Kopi Gerobak dengan Harga Terjangkau di Surabaya

Kopi Pawon Nusantara mungkin bisa menjadi tempat yang tepat untuk mencicipi berbagai racikan kopi. --Instagram @kopipawon.sby

HARIAN DISWAY - Bagi Anda para pecinta kopi, Kopi Pawon Nusantara mungkin bisa menjadi tempat yang tepat untuk mencicipi berbagai racikan kopi. Kopi Pawon Nusantara merupakan kopi gerobak dengan menu yang lengkap dan harga yang terjangkau.

Selain itu, Kopi Pawon Nusantara juga menjadi pilihan yang pas untuk bersantai atau nongkrong bersama teman. Terletak di Jalan Gemblongan Nomor 64, Surabaya, lokasinya sangat strategis karena berada di salah satu jalan menuju Tunjungan Plaza.

Menu Kopi Pawon Nusantara

Kopi Pawon Nusantara Sendiri memiliki menawarkan berbagai menu kopi. Racikan kopi yang ditawarkan antara lain  kopi dengan manual brew hingga latte.

1. Manual Brew


Proses pembuatan kopi manual brew yang disuguhkan di Kopi Pawon. --YouTube @SSG Coffee Channel

Kopi Nusantara memiliki menu racikan kopi dengan seduhan manual atau biasa disebut manual brew. Menu manual brew yang disediakan di sini antara lain vietnam drip, Robusta, Arabica, Lanang, Americano, dan Long Black.

2. Coffee latte


Selain manual brew Kopi Pawon juga menyediakan menu coffee latte. --YouTube @JPW Indonesia

Selain manual brew Kopi Pawon juga menyediakan menu coffee latte. Coffee latte merupakan minuman kopi susu yang populer selain cappucino. Coffee milk, coffee milk brown sugar, caramel latte dan sebagainya.

BACA JUGA: Ardian Purwoseputro: Membawa Kopi Blitar dan Budaya Lokal ke Panggung Dunia

BACA JUGA: Proses Panjang Pembuatan Kopi Luwak: Dari Musang Kelapa hingga Jadi Minuman di Cangkir Anda

3. Milkshake


Kopi Pawon menawarkan berbagai rasa milkshake dari rasa cokelat, vanila hingga durian. --YouTube @Irene Magazine

Milkshake merupakan minuman yang berasal dari campuran susu, es krim dan sirup yang kemudian dikocok hingga berbusa. Kopi Pawon menawarkan berbagai rasa milkshake dari rasa cokelat, vanila hingga durian.

Di sini bahkan Anda dapat mencampur dua rasa sekaligus. Kopi Pawon Nusantara menawarkan harga yang cukup terjangkau. nda dapat menikmati racikan kopi dari harga 8 ribu hingga 15 ribu rupiah. 

*) Mahasiswa Magang UIN SATU Tulungagung Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Peserta magang reguler di Harian Disway 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: