Jelang Lawan Lazio, Pelatih Juventus Thiago Motta Kerahkan Pemain Muda

Jelang Lawan Lazio, Pelatih Juventus Thiago Motta Kerahkan Pemain Muda

Pemain muda Andrea Cambiaso bermain bagus di awal musim 2024/2025. Ia diprediksi akan tampil kembali dalam pertandingan Juventus vs Lazio pada 19 Oktober 2024 mendatang.-@andrea_cambiaso-instagram

HARIAN DISWAY - Pelatih Juventus, Thiago Motta, diperkirakan akan mempercayakan sejumlah pemain muda dalam pertandingan besar melawan Lazio pada Sabtu, 19 Oktober 2024 mendatang. Pertandingan itu akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, setelah jeda internasional.

Namun, Motta harus menghadapi tantangan besar dengan absennya sejumlah pemain kunci. Gleison Bremer, Nico Gonzalez, Teun Koopmeiners, dan Weston McKennie absen karena cedera. Sementara Francisco Conceicao harus absen akibat skorsing.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Juventus kemungkinan akan mengandalkan formasi yang berisi anak-anak muda, dengan empat lulusan tim Next Gen yang masuk ke dalam skuad utama.


Jelang Lawan Lazio, Pelatih Juventus Thiago Motta Kerahkan Pemain Muda. Thiago Motta diperkirakan akan memainkan pemain-pemain muda saat Juventus menghadapi Lazio pada 19 Oktober 2024.-Instagram @thiago.motta82-

BACA JUGA:Paul Pogba Rela Potong Gaji untuk Tetap di Juventus

BACA JUGA:Skorsing Dikurangi, Pogba Ingin Bela Juventus di Maret 2025

Michele Di Gregorio akan tetap menjadi pilihan utama di posisi penjaga gawang. Sementara itu, Federico Gatti dan Pierre Kalulu diprediksi akan mengisi posisi bek tengah, menggantikan Bremer yang dipastikan absen hingga akhir musim.

Danilo, yang belum mampu meyakinkan pelatih barunya, kemungkinan tidak akan menjadi pilihan utama.

Selain itu, Nicolo Savona dan Jonas Rouhi mungkin akan melengkapi lini pertahanan Juventus, terutama jika Andrea Cambiaso diputuskan untuk bermain di posisi yang lebih menyerang.

BACA JUGA:Bidikan Juventus Beralih ke Jonathan Tah, Milan Skriniar Ternyata Ingin Bertahan di PSG

BACA JUGA:Legenda Juventus Berharap Bianconeri Agresif Lawan Lazio, Dusan Vlahovic Jadi Sorotan


Jelang Lawan Lazio, Pelatih Juventus Thiago Motta Kerahkan Pemain Muda. Pemain muda Samuel Mbangula diprediksi akan masuk dalam starting XI Juventus saat melawan Lazio, 19 Oktober 2024.-Instagram @juventus-

Di lini tengah, Manuel Locatelli dan Khephren Thuram tampaknya akan kembali dipertahankan setelah tampil bagus di pertandingan sebelumnya. Mereka tidak terlibat dalam jeda internasional, sehingga memiliki keunggulan kebugaran dibandingkan Nicolo Fagioli.

Dengan Koopmeiners absen akibat cedera tulang rusuk, Kenan Yildiz akan berperan sebagai gelandang serang di belakang Dusan Vlahovic, yang menjadi satu-satunya penyerang utama Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: juvefc.com