Dewa United vs Persik Kediri 2-3: Macan Putih Terkam Tangsel Warriors

Dewa United vs Persik Kediri 2-3: Macan Putih Terkam Tangsel Warriors

Persik Kediri berhasil menaklukkan Dewa United 3-2 di pekan kedelapan Liga 1 2024/2025, 17 Oktober 2024-Instagram @persikfcofficial-

Kali ini, Alta Ballah menjadi sosok yang bersalah setelah gagal mengantisipasi serangan Persik. Umpan dari Ramiro Fergonzi diteruskan oleh Ze Valente yang dengan mudah mencetak gol ketiga Persik.

Meski tertinggal 0-3, Dewa United tidak menyerah begitu saja. Mereka mencoba bangkit dan beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Persik.

BACA JUGA:Prediksi Persib vs Persebaya di Liga 1: Bajol Ijo Tantang Dominasi Maung Bandung

Namun, hingga menit ke-65, pertahanan Persik masih terlalu solid untuk dibongkar. Salah satu peluang emas didapatkan melalui umpan dari Taisei Marukawa. 

Namun, pemain Dewa United di kotak penalti gagal memanfaatkannya. Di menit ke-75, Dewa United kembali mendapat peluang besar ketika umpan terukur dari Marukawa mengarah ke Alex Martins.

Sayangnya, tendangan Alex malah melambung di atas mistar gawang, membuat peluang emas itu terbuang sia-sia.

Namun, perjuangan Dewa United akhirnya membuahkan hasil di menit ke-87. Risto Mitrevski berhasil mencetak gol setelah menyambut umpan silang dari sisi kiri.

BACA JUGA:PSBS Biak Taklukkan Persik Kediri 1-0, Badai Pasifik Kembali ke Jalur Kemenangan

Skor menjadi 3-1, dan momentum Dewa United pun mulai meningkat. Tak lama berselang, tepatnya di menit ke-90, Dewa United kembali menambah gol.

Kali ini Alex Martins yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari Angelo Meneses.

Skor berubah menjadi 3-2, namun waktu yang tersisa tidak cukup bagi Dewa United untuk menyamakan kedudukan.

Dengan hasil itu Persik Kediri naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin. Mereka kalah selisih gol dari Bali United yang memiliki poin sama. Sementara itu, Dewa United turun ke posisi ke-13 dengan delapan poin. (*)

BACA JUGA:Persik Kediri Tumbangkan PSS Sleman 2-0 di Manahan Solo !

Susunan Pemain Dewa United vs Persik Kediri

Dewa United (4-3-3): 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: