Red Bull Home Ground 5 Jadi Ajang Pertemuan Roster Baru Tim Asia

Red Bull Home Ground 5 Jadi Ajang Pertemuan Roster Baru Tim Asia

Red Bull Homeground APAC Qualifier-Riotgames-Redbull

HARIAN DISWAY - Redbull mengadakan tournamen Valorant di jepang. Mereka mengadakan Red Bull Home Ground ke-5 yang akan berlangsung besok Sabtu, 19 Oktober 2024 di Ryogoku Kokugikan Arena, Sumida Tokyo.

Dalam kulaifikasi tersebut, menjadi pertemuan pertama antar pemain baru para tim-tim besar APAC (Asia Pacific). Red Bull Homeground akan menjadi ajang debut dan tes strategi baru untuk persiapan VCT kedepannya.

6 Tim besar asal asia akan diundang dan ada perwakilan tim dari indonesia juga. Ada Dfm, T1, Zeta division, Talon Esport, Rex Regum Qeon, dan Crest Gaming. Redbull akan menjadi wahana untuk mengetes 4 pemain baru DFM yang akan berlaga nantinya.

Kush juga akan tampil membela tim barunya RRQ yang akan berlaga nantinya. Kush harus membuktikan bahwa ia pantas untuk bersaing dengan para pemain bertalenta asal asia lainnnya.

BACA JUGA:RRQ Umumkan Kush jadi Roster Valorant Ke-5, Gantikan Lmemore

BACA JUGA:T1 Rekrut BuZz dan Meteor, Siap Bangkit di VCT Pacific 2025

Dengan kombinasi 3 pemain Indonesia, harusnya bukan masalah besar bagi RRQ saat nanti bertemu lawannya.

Kita juga akan melihat aksi Primmie sang wonderkid asal thailand. Ia sempat menjadi perhatian banyak otang karena performa nya daat membels Talon Esport di VCT kemarin.

Meski langkah nya haris terhenti di upper semi-finals, Primmie bermain dengan cukup bagus di penampilan debutnya kemarin.

Tidak lupa ada T1 yang membawa 2 bintang besar asal korea kedalam roaster barunya. BuZz dan Meteor akan menjadi senjata yang mematikan untuk menghadapi musuhnya.


Jadwal Qualifier Redbull--Redbull

BACA JUGA:DRX Rombak Total Roaster Valorant, Sisakan Mako dan Flashback

BACA JUGA:Jelang Valorant VCT NA, Sentinel Rekrut N4RRATE dan Bang Pasca Pensiunnya Tenz dan Sacy

Kita juga bisa menyaksikan kembali duet BuZz dan Stax yang sama sama berasal dari DRX. Stax sendiri terlihat lebih leluasa saat berseragam kan T1 karena ia hanya difokuskan untuk menembak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: vlr.gg