Musim Terakhir di Korea, Megawati Hangestri Bakal Tinggalkan Red Sparks

Musim Terakhir di Korea, Megawati Hangestri Bakal Tinggalkan Red Sparks

Kekompakan tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks di laga perdana V-League pada Minggu (20/10) lalu, seakan tak terpengaruh Psy War jelang laga kedua pada 25/10 nanti--Twitter Volleytrails @Volleytrails

HARIAN DISWAY - Megawati Hangestri, superstar timnas Indonesia, mengungkapkan bahwa musim ini bisa jadi adalah musim terakhirnya bersama Jung Kwan Jang Red Sparks, menyusul berakhirnya kontrak yang akan datang.

Dalam wawancara usai laga pramusim, Mega berkomitmen untuk memberikan yang terbaik demi meraih gelar juara dan menciptakan kenangan indah di V-League.

Sementara itu, pernyataan ini mengguncang publik Daejeon dan menimbulkan spekulasi mengenai masa depan Mega di klub, terutama setelah pujian dari legenda bola voli Korea Selatan, Park Mi-Hee, yang siap membantu Mega tetap bertahan di V-League jika kontraknya tidak diperpanjang.

Di tengah kesibukan latihan tim Jung Kwan Jang Red Sparks di kamp pelatihan mereka di Sintanjin, kota Daejeon, publik Daejeon digemparkan oleh berita mengenai kontrak Megawati Hangestri yang akan berakhir musim ini.

Kabar tersebut datang langsung dari Mega.  “Saya akan bermain bola voli dengan senang hati dan memberikan kemenangan, pastinya. Mungkin ini adalah musim terakhir saya di Red Sparks, dan saya akan memberikan yang terbaik untuk JKJ Red Sparks dan gelar juara musim ini,” ucap superstar timnas Indonesia sambil tersenyum kecil.

BACA JUGA:Red Sparks Gulung GS Caltex, Megawati Hangestri Jadi Player of the Match!

BACA JUGA:Megawati Hangestri Comeback, Tiket Red Sparks vs GS Caltex Sold Out!

Mega mengungkapkan hal itu saat sesi wawancara usai laga pramusim final Piala KOVO-Dodram 2024 melawan Hyundai Hillstate pada awal bulan Oktober.

Sontak, warga kota Daejeon terkejut dengan pernyataan Megatron (julukan untuk Megawati Hangestri). Hingga menjelang laga tandang ke markas Ai Pepper Saving Bank pada 25 Oktober mendatang, belum ada pernyataan resmi dari klub.

Terlepas dari rumor tersebut, nama Megawati Hangestri mulai disandingkan dengan legenda middle blocker bola voli putri Korea Selatan, Park Mi-Hee. Kesamaan antara keduanya terletak pada kemampuan untuk selalu menampilkan performa terbaik dan menjadi pembeda saat tim mengalami penurunan performa.

Park Mi-Hee sering memuji Mega sebagai pemain yang mampu mengubah permainan. Di V-League musim lalu, Mega sering melakukan hal tersebut.

Bahkan, Park Mi-Hee dengan terang-terangan menyatakan bahwa jika Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks tidak memperpanjang kontrak Mega, ia akan dengan senang hati mencarikan klub untuk Mega agar tetap bertahan di Korea V-League.

BACA JUGA:Menakar Kekuatan Red Sparks Bersama Megawati Hangestri di V-League 2024/2025

BACA JUGA:Perjalanan Megawati Hangestri Bawa Red Sparks ke Final KOVO Cup 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: