PSBS Biak vs Semen Padang 3-2: Badai Pasifik Comeback, Alexsandro Ciamik

PSBS Biak vs Semen Padang 3-2: Badai Pasifik Comeback, Alexsandro Ciamik

Alexsandro Ferreira menjadi bintang kemenangan PSBS Biak atas Semen Padang 3-2 dengan brace-nya, 18 Oktober 2024-Instagram @psbsofficial-

HARIAN DISWAY - Pertandingan PSBS Biak vs Semen Padang di Liga 1 2024/2025 benar-benar penuh drama. Laga itu digelar di Stadion I Wayan Diptan, Gianyar, Jumat, 18 Oktober 2024.

Badai Pasifik (julukan PSBS Biak) berhasil melakukan comeback 3-2 atas Semen Padang. Tidak hanya lima gol, laga itu juga diwarnai dengan dua kartu merah yang membuat suasana semakin panas.

Tiga gol kemenangan PSBS Biak dicetak oleh Beto Goncalves dan brace Alexsandro Ferreira. Sementara dua gol tim tamu dicetak oleh Gala Pagomo dan Tin Martic.

BACA JUGA:Persib vs Persebaya 2-0: Kekalahan Perdana Bajol Ijo

Jalannya Pertandingan PSBS Biak vs Semen Padang


Selebrasi Alexsandro Ferreira setelah membobol gawang Semen Padang di lanjutan Liga 1 2024/2025, 18 Oktober 2024-Instagram @psbsofficial-

Semen Padang tampil lebih dulu mendominasi pertandingan. Tim berjuluk Kabau Sirah itu berhasil memecah kebuntuan di menit ke-38.

Gala Pagamo mencetak gol pembuka, membobol gawang PSBS Biak dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Semen Padang.

Tak lama kemudian, Semen Padang memperbesar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Tin Martic yang memanfaatkan umpan dari Firman Juliansyah.

Dengan dua gol itu, Semen Padang tampak percaya diri menghadapi sisa pertandingan. Namun, PSBS Biak tidak menyerah begitu saja.

BACA JUGA:Dewa United vs Persik Kediri 2-3: Macan Putih Terkam Tangsel Warriors


Beto Goncalves menciptakan satu gol saat PSBS Biak menang comeback 3-2 dari Semen Padang, 18 Oktober 2024-Instagram @psbsofficial-

Mereka terus menekan dan akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan di akhir babak pertama. Gol itu lahir dari sundulan Alberto Goncalves yang memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper Semen Padang, Teguh Amiruddin.

Skor 2-1 menutup babak pertama. Memasuki babak kedua, PSBS Biak langsung tancap gas. Enam menit setelah babak kedua dimulai, mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: