Update Klasemen Persib dan Persebaya: Maung Bandung ke Tiga Besar, Bajol Ijo Terancam

Update Klasemen Persib dan Persebaya: Maung Bandung ke Tiga Besar, Bajol Ijo Terancam

Update klasemen Persib Bandung dan Persebaya setelah laga pekan kedelapan Liga 1 2024/2025, 18 Oktober 2024-Instagram @persib-

HARIAN DISWAY Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persebaya Surabaya di laga pekan kedelapan Liga 1 2024/2025, Jumat, 18 Oktober 2024.  

Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat itu menunjukkan keganasan Maung Bandung (sebutan Persib Bandung) saat menjamu Persebaya. 

Pasukan Bojan Hodak berhasil memukul Bajol Ijo (julukan Persebaya) dua gol tanpa balas. Kerapuhan lini belakang Persebaya terlihat jelas di laga itu.

BACA JUGA:Persib vs Persebaya 2-0: Kekalahan Perdana Bajol Ijo

Update Klasemen Persib dan Persebaya di Liga 1 2024/2025


Klasemen sementara Liga 1 2024/2025 setelah laga Persib vs Persebaya, 18 Oktober 2024-Google-

Berkat kemenangan itu Persib Bandung berhasil naik ke tiga besar klasemen, menempel ketat Persebaya dan Borneo FC dengan koleksi 16 poin. 

Sementara itu Persebaya tetap berada di puncak klasemen sementara. Namun, posisi pasukan Paul Munster itu terancam oleh Borneo FC yang baru bermain Sabtu, 19 Oktober 2024 melawan Persis Solo. 

Gol kemenangan Persib dicetak oleh Edo Febriansah dan Ciro Alves. Bermain tanpa dukungan Bobotoh, Persib tetap tampil percaya diri sejak awal pertandingan.

BACA JUGA:Susunan Pemain Persib vs Persebaya: David da Silva Absen, Malik Risaldi Starter

Di bawah mistar gawang, Kevin Mendoza dipercaya sebagai penjaga gawang utama. Lini pertahanan Maung Bandung diisi oleh Kakang Rudianto, Nick Kuipers, dan Mateo Kocijan, yang tampil solid.

Di lini tengah, Henhen Herdiana, Tyronne del Pino, Dedi Kusnandar, dan Edo Febriansah turut berperan aktif dalam menjaga ritme permainan.

Sementara itu, Beckham Putra, Mailson Lima, dan Ciro Alves menjadi tumpuan di lini serang. Dengan komposisi pemain itu mereka sukses menaklukkan Persebaya.

BACA JUGA:Persib vs Persebaya: Bukan David da Silva, Ini Pemain yang Diwaspadai Paul Munster

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: